Koleksi
Pencarian Spesifik1
2
3
4
5
Hal. Akhir
Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Customer Retention Pada Alfamart Permata Puri Semarang
Ketersediaan : 1 koleksi tersedia untuk dipinjam
Analisis kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah pada PT Bank Pembiayaan Rakyat Syariah PNM Binama Semarang
Ketersediaan : 1 koleksi tersedia untuk dipinjam
Analisis kepuasan pelanggan pada plasa telkom pahlawan Semarang
Ketersediaan : 1 koleksi tersedia untuk dipinjam
Analisis nasabah atas kinerja automatic teller machine (ATM) BNI (studi kasus pada Bank BNI Kantor cabang pembantu Karangayu Semarang
Ketersediaan : 1 koleksi tersedia untuk dipinjam
Analisis tingkat kepuasan nasabah tabungan PT Bank Rakyat Indonesia (persero). tbk kantor cabang Semarang Pandanaran
Ketersediaan : 1 koleksi tersedia untuk dipinjam
Analisis pengaruh kualitas pelayanan tabungan terhadap kepuasan nasabah PT Bank Rakyat Indonesia (persero), tbk unit Ambarawa 1 kantor cabang Ungaran
Ketersediaan : 1 koleksi tersedia untuk dipinjam
Analisis pengaruh dimensi kualitas layanan terhadap kepuasan nasabah pada PT. Bank Tabungan Pensiunan Nasional Tbk. KCP Boyolali
Ketersediaan : 1 koleksi tersedia untuk dipinjam
Kinerja dan harapan Mahasiswa Politeknik Negeri Semarang terhadap kualitas Dosen dalam proses belajar mengajar pada Politeknik Negeri Semarang
Ketersediaan : 1 koleksi tersedia untuk dipinjam
Analisis pengaruh kualitas layanan, harga dan promosi terhadap keputusan menabung : studi kasus pada PT. Bank Muamalat Indonesia Kantor Cabang Semarang
Ketersediaan : 1 koleksi tersedia untuk dipinjam
1
2
3
4
5
Hal. Akhir
Hasil Pencarian
Ditemukan 41 dari pencarian Anda melalui kata kunci: Subject : "assurance and empathy"
Permintaan membutuhkan 0.00174 detik untuk selesai
Informasi
Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog