Penggayaan APA
SODIK. (2015).
Analisis pengaruh dimensi kualitas layanan terhadap kepuasan nasabah pada PT. Bank Tabungan Pensiunan Nasional Tbk. KCP Boyolali .
Semarang:
Politeknik Negeri Semarang.
Chicago Style
SODIK.
Analisis pengaruh dimensi kualitas layanan terhadap kepuasan nasabah pada PT. Bank Tabungan Pensiunan Nasional Tbk. KCP Boyolali.
Semarang:
Politeknik Negeri Semarang,
2015.
Tugas Akhir Mahasiswa.
MLA Style
SODIK.
Analisis pengaruh dimensi kualitas layanan terhadap kepuasan nasabah pada PT. Bank Tabungan Pensiunan Nasional Tbk. KCP Boyolali.
Semarang:
Politeknik Negeri Semarang,
2015.
Tugas Akhir Mahasiswa.
Turabian Style
SODIK.
Analisis pengaruh dimensi kualitas layanan terhadap kepuasan nasabah pada PT. Bank Tabungan Pensiunan Nasional Tbk. KCP Boyolali.
Semarang:
Politeknik Negeri Semarang,
2015.
Tugas Akhir Mahasiswa.