Penggayaan APA

SODIK. (2015). Analisis pengaruh dimensi kualitas layanan terhadap kepuasan nasabah pada PT. Bank Tabungan Pensiunan Nasional Tbk. KCP Boyolali . Semarang: Politeknik Negeri Semarang.

Chicago Style

SODIK. Analisis pengaruh dimensi kualitas layanan terhadap kepuasan nasabah pada PT. Bank Tabungan Pensiunan Nasional Tbk. KCP Boyolali. Semarang: Politeknik Negeri Semarang, 2015. Tugas Akhir Mahasiswa.

MLA Style

SODIK. Analisis pengaruh dimensi kualitas layanan terhadap kepuasan nasabah pada PT. Bank Tabungan Pensiunan Nasional Tbk. KCP Boyolali. Semarang: Politeknik Negeri Semarang, 2015. Tugas Akhir Mahasiswa.

Turabian Style

SODIK. Analisis pengaruh dimensi kualitas layanan terhadap kepuasan nasabah pada PT. Bank Tabungan Pensiunan Nasional Tbk. KCP Boyolali. Semarang: Politeknik Negeri Semarang, 2015. Tugas Akhir Mahasiswa.