No image available for this title

Tugas Akhir Mahasiswa

Analisis kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah pada PT Bank Pembiayaan Rakyat Syariah PNM Binama Semarang



Penelitian ini berjudul “Analisis Kualitas Pelayanan Dan Keunggulan Produk Terhadap Kepuasan Nasabah Pada PT Bank Pembiayaan Rakyat Syariah PNM Binama Semarang” bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh secara simultan dan parsial dari compliance, Tangible, Responsiveness, Assurance, Emphaty, dan Reliability terhadap kepuasan nasabah BPRS PNM BINAMA Semarang. Metode analisis yang digunakan adalah uji validitas, uji reliabilitas, uji normalitas, uji asumsi klasik, uji linier berganda dan uji hipotesis. Hasil dari uji validitas, uji reliabilitas, uji normalitas menunjukkan bahwa semua data yang telah diolah adalah valid, reliable, dan normal. Sedangkan pada uji asumsi klasik dan uji regresi linier berganda menunjukkan bahwa data dapat digunakan untuk mendeteksi pengaruh kepuasan nasabah. Sample yang diambil adalah 89 nasabah BPRS PNM BINAMA Semarang. Hipotesis dibuktikan dengan menggunakan uji F dan uji t yang menghasilkan kesimpulan bahwa: Dimensi Kualitas Layanan yang terdiri dari dimensi compliance, tangible, responsiveness, emphaty, assurance, dan reliability secara simultan mempunyai pengaruh yang sighnifikan terhadap kepuasan nasabah BPRS PNM BINAMA Semarang. Secara parsial dimensi kualitas layanan compliance, tanjible, responsiveness, emphaty dan assurance mempunyai pengaruh signifikan terhadap kepuasan nasabah BPRS PNM BINAMA Semarang. Sedangkan, dimensi reliability tidak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan nasabah.


Ketersediaan

KP059.16KP 059 DEW a 2016 C.1PERPUS POLINES (TA)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
KP 059 DEW a 2016 C.1
Penerbit Politeknik Negeri Semarang : Semarang.,
Deskripsi Fisik
xiv, 61 hal. : illus.; bibl.; 29 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLCite this