Penggayaan APA
Hermawati. (2016).
Analisis pengaruh kualitas pelayanan tabungan terhadap kepuasan nasabah PT Bank Rakyat Indonesia (persero), tbk unit Ambarawa 1 kantor cabang Ungaran .
Semarang:
Politeknik Negeri Semarang.
Chicago Style
Hermawati.
Analisis pengaruh kualitas pelayanan tabungan terhadap kepuasan nasabah PT Bank Rakyat Indonesia (persero), tbk unit Ambarawa 1 kantor cabang Ungaran.
Semarang:
Politeknik Negeri Semarang,
2016.
Tugas Akhir Mahasiswa.
MLA Style
Hermawati.
Analisis pengaruh kualitas pelayanan tabungan terhadap kepuasan nasabah PT Bank Rakyat Indonesia (persero), tbk unit Ambarawa 1 kantor cabang Ungaran.
Semarang:
Politeknik Negeri Semarang,
2016.
Tugas Akhir Mahasiswa.
Turabian Style
Hermawati.
Analisis pengaruh kualitas pelayanan tabungan terhadap kepuasan nasabah PT Bank Rakyat Indonesia (persero), tbk unit Ambarawa 1 kantor cabang Ungaran.
Semarang:
Politeknik Negeri Semarang,
2016.
Tugas Akhir Mahasiswa.