Penggayaan APA

Hermawati. (2016). Analisis pengaruh kualitas pelayanan tabungan terhadap kepuasan nasabah PT Bank Rakyat Indonesia (persero), tbk unit Ambarawa 1 kantor cabang Ungaran . Semarang: Politeknik Negeri Semarang.

Chicago Style

Hermawati. Analisis pengaruh kualitas pelayanan tabungan terhadap kepuasan nasabah PT Bank Rakyat Indonesia (persero), tbk unit Ambarawa 1 kantor cabang Ungaran. Semarang: Politeknik Negeri Semarang, 2016. Tugas Akhir Mahasiswa.

MLA Style

Hermawati. Analisis pengaruh kualitas pelayanan tabungan terhadap kepuasan nasabah PT Bank Rakyat Indonesia (persero), tbk unit Ambarawa 1 kantor cabang Ungaran. Semarang: Politeknik Negeri Semarang, 2016. Tugas Akhir Mahasiswa.

Turabian Style

Hermawati. Analisis pengaruh kualitas pelayanan tabungan terhadap kepuasan nasabah PT Bank Rakyat Indonesia (persero), tbk unit Ambarawa 1 kantor cabang Ungaran. Semarang: Politeknik Negeri Semarang, 2016. Tugas Akhir Mahasiswa.