Penggayaan APA

Kurniawati. (2016). Analisis kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah pada PT Bank Pembiayaan Rakyat Syariah PNM Binama Semarang . Semarang: Politeknik Negeri Semarang.

Chicago Style

Kurniawati. Analisis kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah pada PT Bank Pembiayaan Rakyat Syariah PNM Binama Semarang. Semarang: Politeknik Negeri Semarang, 2016. Tugas Akhir Mahasiswa.

MLA Style

Kurniawati. Analisis kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah pada PT Bank Pembiayaan Rakyat Syariah PNM Binama Semarang. Semarang: Politeknik Negeri Semarang, 2016. Tugas Akhir Mahasiswa.

Turabian Style

Kurniawati. Analisis kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah pada PT Bank Pembiayaan Rakyat Syariah PNM Binama Semarang. Semarang: Politeknik Negeri Semarang, 2016. Tugas Akhir Mahasiswa.