Penggayaan APA
Kurniawati. (2016).
Analisis kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah pada PT Bank Pembiayaan Rakyat Syariah PNM Binama Semarang .
Semarang:
Politeknik Negeri Semarang.
Chicago Style
Kurniawati.
Analisis kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah pada PT Bank Pembiayaan Rakyat Syariah PNM Binama Semarang.
Semarang:
Politeknik Negeri Semarang,
2016.
Tugas Akhir Mahasiswa.
MLA Style
Kurniawati.
Analisis kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah pada PT Bank Pembiayaan Rakyat Syariah PNM Binama Semarang.
Semarang:
Politeknik Negeri Semarang,
2016.
Tugas Akhir Mahasiswa.
Turabian Style
Kurniawati.
Analisis kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah pada PT Bank Pembiayaan Rakyat Syariah PNM Binama Semarang.
Semarang:
Politeknik Negeri Semarang,
2016.
Tugas Akhir Mahasiswa.