No image available for this title

Tugas Akhir Mahasiswa

Analisis nasabah atas kinerja automatic teller machine (ATM) BNI (studi kasus pada Bank BNI Kantor cabang pembantu Karangayu Semarang



Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tingkat kepercayaan nasabah dan tingkat evaluasi atribut ATM BNI Kantor Cabang Pembantu Karangayu berdasarkan dimensi Berwujud (Tangible), Keandalan (Reliability), Ketanggapan (Responsiveness), Jaminan dan Kepastian (Assurance), serta Empati (Empathy). Metode yang digukan dalam penelitian ini adalah Uji Fishbein. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dan data sekunder. Sampel penelitian yang digunakan sebanyak 100 responden dari nasabah tabungan layanan pengguna ATM Bank BNI Kantor Cabang Karangayu Semarang. Hasil analisis dan pembahasan menunjukan bahwa Berwujud (Tangible), Keandalan (Reliability), Ketanggapan (Responsiveness), Jaminan dan Kepastian (Assurance), serta Empati (Empathy) pembentuk sikap nasabah. Dari hasil uji Fishbein menunujukan Tangible dan Reliability menunjukan sikap sangat positif, sedangkan Responsiveness, Assurance, dan Empathy menunjukan sikap positif.


Ketersediaan

KP052.16KP 052 BAG a 2016 C.1PERPUS POLINES (TA)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
KP 052 BAG a 2016 C.1
Penerbit Politeknik Negeri Semarang : Semarang.,
Deskripsi Fisik
xv, 104 hal.; illus.; 29 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLCite this