Detail Cantuman
Pencarian SpesifikTugas Akhir Mahasiswa
Analisis nasabah atas kinerja automatic teller machine (ATM) BNI (studi kasus pada Bank BNI Kantor cabang pembantu Karangayu Semarang
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tingkat kepercayaan nasabah dan tingkat evaluasi atribut ATM BNI Kantor Cabang Pembantu Karangayu berdasarkan dimensi Berwujud (Tangible), Keandalan (Reliability), Ketanggapan (Responsiveness), Jaminan dan Kepastian (Assurance), serta Empati (Empathy). Metode yang digukan dalam penelitian ini adalah Uji Fishbein. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dan data sekunder. Sampel penelitian yang digunakan sebanyak 100 responden dari nasabah tabungan layanan pengguna ATM Bank BNI Kantor Cabang Karangayu Semarang. Hasil analisis dan pembahasan menunjukan bahwa Berwujud (Tangible), Keandalan (Reliability), Ketanggapan (Responsiveness), Jaminan dan Kepastian (Assurance), serta Empati (Empathy) pembentuk sikap nasabah. Dari hasil uji Fishbein menunujukan Tangible dan Reliability menunjukan sikap sangat positif, sedangkan Responsiveness, Assurance, dan Empathy menunjukan sikap positif.
Ketersediaan
KP052.16 | KP 052 BAG a 2016 C.1 | PERPUS POLINES (TA) | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
KP 052 BAG a 2016 C.1
|
Penerbit | Politeknik Negeri Semarang : Semarang., 2016 |
Deskripsi Fisik |
xv, 104 hal.; illus.; 29 cm.
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
NONE
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
BAGUS Maulana Irsyad
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain