Koleksi
Pencarian Spesifik1
2
3
4
5
Berikutnya
Hal. Akhir
Mengelola kualitas layanan perbankan : modul sertifikasi jenjang kualifikasi III untuk teller dan customer service, jenjang kualifikasi IV ...
Ketersediaan : 3 koleksi tersedia untuk dipinjam
Analisis quality of service (QoS) jaringan wireless pada implementasi sistem informasi tour guide GOA Gong berbasis web
Ketersediaan : 1 koleksi tersedia untuk dipinjam
Analisis Faktor-faktor Dimensi Kualitas Layanan Yang Berpengaruh Terhadap Kepuasan Nasabah Pada PT. Asuransi Jiwasraya (Persero) Semarang Barat Branch Office
Ketersediaan : 1 koleksi tersedia untuk dipinjam
Analisis pengaruh promosi dan kualitas layanan terhadap keputusan nasabah menabung di Bnak Syariah
Ketersediaan : 1 koleksi tersedia untuk dipinjam
Analisis Tingkat Kepuasan Nasabah Atas Kualitas Pelayanan Tabungan Britama Pada PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk Cabang Pati
Ketersediaan : 1 koleksi tersedia untuk dipinjam
Analisis sikap nasabah atas layanan customer officer pada PT Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk Unit Mugas Samarang
Ketersediaan : 1 koleksi tersedia untuk dipinjam
Pengukuran Kualitas Layanan Situs Web: Penerapan Importance Performance Analysis dan webWual 4.0 pada Situs Web politeknik Negeri Semarang
Ketersediaan : 1 koleksi tersedia untuk dipinjam
1
2
3
4
5
Berikutnya
Hal. Akhir
Hasil Pencarian
Ditemukan 737 dari pencarian Anda melalui kata kunci: Subject : "LAYANAN PERBANKAN"
Permintaan membutuhkan 0.00188 detik untuk selesai
Informasi
Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog