No image available for this title

SKRIPSI

Analisis Pengaruh Kualitas Layanan dan Nilai Nasabah Terhadap Loyalitas Nasabah Tabungan Dengan Kepuasan Nasabah Sebagai Variabel Intervening Pada PT. Bank Tabungan Negara (Persero), Tbk. Kantor Cabang Syariah Semarang



Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas layanan dan nilai nasabah terhadap loyalitas nasabah dengan kepuasan nasabah sebagai variabel intervening pada PT. Bank Tabungan Negara (Persero), Tbk. Kantor Cabang Syariah Semarang. Adapun data yang digunakan adalah data primer yang dikumpulkan dengan menggunakan kuesioner. Populasi penelitian ini adalah seluruh nasabah Tabungan pada PT. Bank Tabungan Negara (Persero), Tbk. Kantor Cabang Syariah Semarang, sedangkan jumlah sampel yang diambil adalah 100 orang nasabah Tabungan pada PT. Bank Tabungan Negara (Persero), Tbk. Kantor Cabang Syariah Semarang. Pengambilan sampel dilakukan dengan menggunakan metode judgemental sampling. Model analisis data menggunakan Structural Equation Model (SEM) yang dioperasikan melalui program SmartPLS. Sedangkan teknik analisis menggunakan uji t. Hasil Pengujian hipotesis dan pembahasan menunjukkan bahwa compliance, reliability, empathy, responsiveness dan nilai nasabah berpengaruh signifikan terhadap kepuasan nasabah, begitu pula dengan kepuasan nasabah yang berpengaruh signifikan terhadap loyalitas nasabah. Sedangkan assurance dan tangible tidak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan nasabah


Ketersediaan

PS011/14PS 011 MUH 2014PERPUS POLINES (TA)Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
PS 011 MUH 2014
Penerbit : Semarang.,
Deskripsi Fisik
xviii150 hal: ilus; 30 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLCite this