Penggayaan APA

Swastika. (2014). Analisis pengaruh kualitas layanan dan kualitas produk terhadap word of mouth dengan kepuasan nasabah sebagai variabel intervening (Studi kasus pada Bank BRI Syariah KCP Majapahit Semarang) . Semarang: .

Chicago Style

Swastika. Analisis pengaruh kualitas layanan dan kualitas produk terhadap word of mouth dengan kepuasan nasabah sebagai variabel intervening (Studi kasus pada Bank BRI Syariah KCP Majapahit Semarang). Semarang: , 2014. SKRIPSI.

MLA Style

Swastika. Analisis pengaruh kualitas layanan dan kualitas produk terhadap word of mouth dengan kepuasan nasabah sebagai variabel intervening (Studi kasus pada Bank BRI Syariah KCP Majapahit Semarang). Semarang: , 2014. SKRIPSI.

Turabian Style

Swastika. Analisis pengaruh kualitas layanan dan kualitas produk terhadap word of mouth dengan kepuasan nasabah sebagai variabel intervening (Studi kasus pada Bank BRI Syariah KCP Majapahit Semarang). Semarang: , 2014. SKRIPSI.