Penggayaan APA
Swastika. (2014).
Analisis pengaruh kualitas layanan dan kualitas produk terhadap word of mouth dengan kepuasan nasabah sebagai variabel intervening (Studi kasus pada Bank BRI Syariah KCP Majapahit Semarang) .
Semarang:
.
Chicago Style
Swastika.
Analisis pengaruh kualitas layanan dan kualitas produk terhadap word of mouth dengan kepuasan nasabah sebagai variabel intervening (Studi kasus pada Bank BRI Syariah KCP Majapahit Semarang).
Semarang:
,
2014.
SKRIPSI.
MLA Style
Swastika.
Analisis pengaruh kualitas layanan dan kualitas produk terhadap word of mouth dengan kepuasan nasabah sebagai variabel intervening (Studi kasus pada Bank BRI Syariah KCP Majapahit Semarang).
Semarang:
,
2014.
SKRIPSI.
Turabian Style
Swastika.
Analisis pengaruh kualitas layanan dan kualitas produk terhadap word of mouth dengan kepuasan nasabah sebagai variabel intervening (Studi kasus pada Bank BRI Syariah KCP Majapahit Semarang).
Semarang:
,
2014.
SKRIPSI.