No image available for this title

SKRIPSI

Analisis pengaruh promosi dan kualitas layanan terhadap keputusan nasabah menabung di Bnak Syariah



Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh variabel Promosi dan Kualitas Layanan (compliance, assurance, reliability, tangible, empathy, responsiveness) terhadap keputusan nasabah menabung di bank syariah pada PT.Bank BNI Syariah Kantor Cabang Semarang. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh nasabah tabungan pada Bank BNI Syariah Kantor Cabang Semarang. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah metode accidental sampling. Sampel pada penelitian ini adalah 140 nasabah Tabungan pada Bank BNI Syariah Kantor Cabang Semarang. Data diproses dengan menggunakan AMOS 16.0. Model analisis data menggunakan Structural Equation Model (SEM). Berdasarkan pengujian hipotesis dan pembahasan, diperoleh hasil bahwa variabel compliance, empathy, dan responsiveness, berpengaruh signifikan terhadap keputusan nasabah menabung di Bank Syariah pada Bank BNI Syariah Kantor Cabang Semarang. Sedangkan assurance, reliability, tangible, empathy tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan nasabah menabung di Bank Syariah pada Bank BNI Syariah Kantor Cabang Semarang


Ketersediaan

PS007/14PS 007 LUT 2014PERPUS POLINES (TA)Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
PS 007 LUT 2014
Penerbit : Semarang.,
Deskripsi Fisik
xix, 142 hal: ilus; 30 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLCite this