Penggayaan APA
Dewi. (2014).
Analisis Faktor-faktor Dimensi Kualitas Layanan Yang Berpengaruh Terhadap Kepuasan Nasabah Pada PT. Asuransi Jiwasraya (Persero) Semarang Barat Branch Office .
Semarang:
.
Chicago Style
Dewi.
Analisis Faktor-faktor Dimensi Kualitas Layanan Yang Berpengaruh Terhadap Kepuasan Nasabah Pada PT. Asuransi Jiwasraya (Persero) Semarang Barat Branch Office.
Semarang:
,
2014.
Tugas Akhir Mahasiswa.
MLA Style
Dewi.
Analisis Faktor-faktor Dimensi Kualitas Layanan Yang Berpengaruh Terhadap Kepuasan Nasabah Pada PT. Asuransi Jiwasraya (Persero) Semarang Barat Branch Office.
Semarang:
,
2014.
Tugas Akhir Mahasiswa.
Turabian Style
Dewi.
Analisis Faktor-faktor Dimensi Kualitas Layanan Yang Berpengaruh Terhadap Kepuasan Nasabah Pada PT. Asuransi Jiwasraya (Persero) Semarang Barat Branch Office.
Semarang:
,
2014.
Tugas Akhir Mahasiswa.