Penggayaan APA

Dewi. (2014). Analisis Faktor-faktor Dimensi Kualitas Layanan Yang Berpengaruh Terhadap Kepuasan Nasabah Pada PT. Asuransi Jiwasraya (Persero) Semarang Barat Branch Office . Semarang: .

Chicago Style

Dewi. Analisis Faktor-faktor Dimensi Kualitas Layanan Yang Berpengaruh Terhadap Kepuasan Nasabah Pada PT. Asuransi Jiwasraya (Persero) Semarang Barat Branch Office. Semarang: , 2014. Tugas Akhir Mahasiswa.

MLA Style

Dewi. Analisis Faktor-faktor Dimensi Kualitas Layanan Yang Berpengaruh Terhadap Kepuasan Nasabah Pada PT. Asuransi Jiwasraya (Persero) Semarang Barat Branch Office. Semarang: , 2014. Tugas Akhir Mahasiswa.

Turabian Style

Dewi. Analisis Faktor-faktor Dimensi Kualitas Layanan Yang Berpengaruh Terhadap Kepuasan Nasabah Pada PT. Asuransi Jiwasraya (Persero) Semarang Barat Branch Office. Semarang: , 2014. Tugas Akhir Mahasiswa.