No image available for this title

Tugas Akhir Mahasiswa

Analisis Faktor-faktor Dimensi Kualitas Layanan Yang Berpengaruh Terhadap Kepuasan Nasabah Pada PT. Asuransi Jiwasraya (Persero) Semarang Barat Branch Office



Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh faktor-faktor dimensi kualitas layanan yang terdiri dari bukti langsung, kehandalan, daya tanggap, jaminan dan empati terhadap kepuasan nasabah pada PT Asuransi Jiwasraya (Persero) Semarang Barat Branch Office. Metode pengujian data yang digunakan dalam penelitian ini adalah uji validitas, uji reliabiltas, uji normalitas, uji multikolonieritas, uji heteroskedastisitas, uji autokorelasi, uji analisis regresi linier berganda, uji F, uji t, uji koefisien determinasi R2 yang menunjukkan dapat digunakan untuk mengukur kepuasan nasabah, Metode regresi linier berganda menghasilkan persamaan Kepuasan Nasabah = 0,858 + 0,252 tangible - 0,084 reliability + 0,285 responsiveness + 0,134 assurance + 0,373 empathy + µ. Pada uji F menghasilkan hipotesis bahwa faktor-faktor dimensi kualitas layanan yang terdiri dari berwujud (tangible), keandalan (reliability), ketanggapan (responsiveness), jaminan dan kepastian (assurance), empati (empathy) secara simultan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan nasabah pada PT Asuransi Jiwasraya (Persero) Semarang Barat Branch Office. Pada uji t hanya faktor dimensi kualitas layanan berwujud (tangible) dan empati (empathy) secara parsial berpengaruh signifikan terhadap kepuasan nasabah pada PT Asuransi Jiwasraya (Persero) Semarang Barat Branch Office.


Ketersediaan

KP003/14KP 003 HER 2014PERPUS POLINES (TA)Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
KP 003 HER 2014
Penerbit : Semarang.,
Deskripsi Fisik
xix, 96 hal.; 30 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLCite this