Penggayaan APA
Rizqi. (2014).
Analisis Pengaruh Kualitas Layanan dan Nilai Nasabah Terhadap Loyalitas Nasabah Tabungan Dengan Kepuasan Nasabah Sebagai Variabel Intervening Pada PT. Bank Tabungan Negara (Persero), Tbk. Kantor Cabang Syariah Semarang .
Semarang:
.
Chicago Style
Rizqi.
Analisis Pengaruh Kualitas Layanan dan Nilai Nasabah Terhadap Loyalitas Nasabah Tabungan Dengan Kepuasan Nasabah Sebagai Variabel Intervening Pada PT. Bank Tabungan Negara (Persero), Tbk. Kantor Cabang Syariah Semarang.
Semarang:
,
2014.
SKRIPSI.
MLA Style
Rizqi.
Analisis Pengaruh Kualitas Layanan dan Nilai Nasabah Terhadap Loyalitas Nasabah Tabungan Dengan Kepuasan Nasabah Sebagai Variabel Intervening Pada PT. Bank Tabungan Negara (Persero), Tbk. Kantor Cabang Syariah Semarang.
Semarang:
,
2014.
SKRIPSI.
Turabian Style
Rizqi.
Analisis Pengaruh Kualitas Layanan dan Nilai Nasabah Terhadap Loyalitas Nasabah Tabungan Dengan Kepuasan Nasabah Sebagai Variabel Intervening Pada PT. Bank Tabungan Negara (Persero), Tbk. Kantor Cabang Syariah Semarang.
Semarang:
,
2014.
SKRIPSI.