Penggayaan APA

Rizqi. (2014). Analisis Pengaruh Kualitas Layanan dan Nilai Nasabah Terhadap Loyalitas Nasabah Tabungan Dengan Kepuasan Nasabah Sebagai Variabel Intervening Pada PT. Bank Tabungan Negara (Persero), Tbk. Kantor Cabang Syariah Semarang . Semarang: .

Chicago Style

Rizqi. Analisis Pengaruh Kualitas Layanan dan Nilai Nasabah Terhadap Loyalitas Nasabah Tabungan Dengan Kepuasan Nasabah Sebagai Variabel Intervening Pada PT. Bank Tabungan Negara (Persero), Tbk. Kantor Cabang Syariah Semarang. Semarang: , 2014. SKRIPSI.

MLA Style

Rizqi. Analisis Pengaruh Kualitas Layanan dan Nilai Nasabah Terhadap Loyalitas Nasabah Tabungan Dengan Kepuasan Nasabah Sebagai Variabel Intervening Pada PT. Bank Tabungan Negara (Persero), Tbk. Kantor Cabang Syariah Semarang. Semarang: , 2014. SKRIPSI.

Turabian Style

Rizqi. Analisis Pengaruh Kualitas Layanan dan Nilai Nasabah Terhadap Loyalitas Nasabah Tabungan Dengan Kepuasan Nasabah Sebagai Variabel Intervening Pada PT. Bank Tabungan Negara (Persero), Tbk. Kantor Cabang Syariah Semarang. Semarang: , 2014. SKRIPSI.