Koleksi
Pencarian Spesifik1
2
3
4
5
Berikutnya
Hal. Akhir
Persepsi pelanggan terhadap kualitas pelayanan pada PDAM Tirta Moedal Kota Semarang
Ketersediaan : 1 koleksi tersedia untuk dipinjam
Analisis sikap nasabah atas pelayanan teller pada PT. Bank Rakyat Indonesia (persero), TBk kantor kas Mitra Bangsa cabang Pati
Ketersediaan : 1 koleksi tersedia untuk dipinjam
Analisis tingkat kepuasan nasabah atas kualitas layanan tabungan Britama pada PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. Unit Banyumanik Kanca Pattimura Semarang
Ketersediaan : 1 koleksi tersedia untuk dipinjam
Analisis kualitas pelayanan pelanggan PPOB (payment point online bank) pada PDAM Tirta Moedal Kota Semarang menggunakan metode service quality
Ketersediaan : 1 koleksi tersedia untuk dipinjam
Pengaruh kesadaran wajib pajak, sanksi pajak dan kualitas pelayanan terhadap kepatuhan wajib pajak orang pribadi pada KPP Pratama Semarang Candisari
Ketersediaan : 1 koleksi tersedia untuk dipinjam
Analisis kajian kepuasan pelanggan pada pelayanan bus rapid transit (BRT) trans Semarang
Ketersediaan : 1 koleksi tersedia untuk dipinjam
Analisis tingkat kinerja dan harapan nasabah tabungan atas kualitas pelayanan frontliner pada PT. Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk. Kantor Cabang Semarang
Ketersediaan : 1 koleksi tersedia untuk dipinjam
Analisis kepuasan konsumen berkaitan dengan kualitas pelayanan pada Toko Olah Raga Sepak Bola Disna Pati
Ketersediaan : 1 koleksi tersedia untuk dipinjam
Analisis kepuasan pelanggan terhadap layanan front office dan housekeeping pada Hotel Grasia Semarang
Ketersediaan : 1 koleksi tersedia untuk dipinjam
1
2
3
4
5
Berikutnya
Hal. Akhir
Hasil Pencarian
Ditemukan 653 dari pencarian Anda melalui kata kunci: Subject : "KUALITAS PELAYANAN"
Permintaan membutuhkan 0.00191 detik untuk selesai
Informasi
Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog