No image available for this title

Tugas Akhir Mahasiswa

Analisis sikap nasabah atas pelayanan teller pada PT. Bank Rakyat Indonesia (persero), TBk kantor kas Mitra Bangsa cabang Pati



Penelitian ini bersifat deskriptif yang bertujuan untuk bagaimana meningkatkan sikap positif nasabah atas pelayanan teller PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk Kantor Kas Mitra Bangsa Cabang Pati dengan menggunakan dimensi-dimensi pembentuk sikap yaitu tangible (bukti fisik), reliability (keandalan), responsiveness (daya tanggap), assurance (jaminan), dan empathy (empati). Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dan data sekunder. Metode pengumpulan data dengan kuesioner dan observasi. Teknik pengambilan sampling yaitu teknik purposive sampling dan accidental sampling dengan sampel 96 responden dari nasabah Bank BRI Kantor Kas Mitra Bangsa Cabang Pati. Data hasil uji sikap (uji fishbein) dinyatakan bahwa dari kelima indikator kualitas layanan pembentuk sikap positif nasabah terdapat lima indikator dan dua puluh sub indikator yang telah diuji, terdapat dua sub indikator yang dihilangkan yaitu sarana komunikasi yang baik (X4) dan kemudahan teller saat menjelaskan produk perbankan (X19). Hasil penelitiannya, terdapat 2 indikator yang menunjukkan sikap positif yaitu indikator tangible dan empathy dan terdapat 3 indikator yang menunjukkan sikap netral yaitu indikator tangible, reliability dan responsiveness.


Ketersediaan

KP066.16KP 066 DWI a 2016 C.1PERPUS POLINES (TA)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
KP 066 DWI a 2016 C.1
Penerbit Politeknik Negeri Semarang : Semarang.,
Deskripsi Fisik
xvi, 81 hal. : illus.; bibl.; 29 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLCite this