Penggayaan APA

Setyowati. (2016). Analisis tingkat kepuasan nasabah atas kualitas layanan tabungan Britama pada PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. Unit Banyumanik Kanca Pattimura Semarang . Semarang: Politeknik Negeri Semarang.

Chicago Style

Setyowati. Analisis tingkat kepuasan nasabah atas kualitas layanan tabungan Britama pada PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. Unit Banyumanik Kanca Pattimura Semarang. Semarang: Politeknik Negeri Semarang, 2016. Tugas Akhir Mahasiswa.

MLA Style

Setyowati. Analisis tingkat kepuasan nasabah atas kualitas layanan tabungan Britama pada PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. Unit Banyumanik Kanca Pattimura Semarang. Semarang: Politeknik Negeri Semarang, 2016. Tugas Akhir Mahasiswa.

Turabian Style

Setyowati. Analisis tingkat kepuasan nasabah atas kualitas layanan tabungan Britama pada PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. Unit Banyumanik Kanca Pattimura Semarang. Semarang: Politeknik Negeri Semarang, 2016. Tugas Akhir Mahasiswa.