Penggayaan APA
Nugraha. (2015).
Analisis kajian kepuasan pelanggan pada pelayanan bus rapid transit (BRT) trans Semarang .
Semarang:
Program Studi Manajemen Pemasaran POLINES.
Chicago Style
Nugraha.
Analisis kajian kepuasan pelanggan pada pelayanan bus rapid transit (BRT) trans Semarang.
Semarang:
Program Studi Manajemen Pemasaran POLINES,
2015.
Tugas Akhir Mahasiswa.
MLA Style
Nugraha.
Analisis kajian kepuasan pelanggan pada pelayanan bus rapid transit (BRT) trans Semarang.
Semarang:
Program Studi Manajemen Pemasaran POLINES,
2015.
Tugas Akhir Mahasiswa.
Turabian Style
Nugraha.
Analisis kajian kepuasan pelanggan pada pelayanan bus rapid transit (BRT) trans Semarang.
Semarang:
Program Studi Manajemen Pemasaran POLINES,
2015.
Tugas Akhir Mahasiswa.