Penggayaan APA

Dewi. (2016). Analisis kualitas pelayanan pelanggan PPOB (payment point online bank) pada PDAM Tirta Moedal Kota Semarang menggunakan metode service quality . Semarang: Politeknik Negeri Semarang.

Chicago Style

Dewi. Analisis kualitas pelayanan pelanggan PPOB (payment point online bank) pada PDAM Tirta Moedal Kota Semarang menggunakan metode service quality. Semarang: Politeknik Negeri Semarang, 2016. SKRIPSI.

MLA Style

Dewi. Analisis kualitas pelayanan pelanggan PPOB (payment point online bank) pada PDAM Tirta Moedal Kota Semarang menggunakan metode service quality. Semarang: Politeknik Negeri Semarang, 2016. SKRIPSI.

Turabian Style

Dewi. Analisis kualitas pelayanan pelanggan PPOB (payment point online bank) pada PDAM Tirta Moedal Kota Semarang menggunakan metode service quality. Semarang: Politeknik Negeri Semarang, 2016. SKRIPSI.