Koleksi
Pencarian Spesifik1
2
3
4
5
Berikutnya
Hal. Akhir
Analisis pengaruh faktor pelayanan prima terhadap kepuasan pelanggan (studi kasus pada PDAM cabang Ungaran)
Ketersediaan : 1 koleksi tersedia untuk dipinjam
Pengaruh pelayanan prima terhadap kepuasan pengguna kartu kredit bank BCA di Semarang
Ketersediaan : 1 koleksi tersedia untuk dipinjam
Pengaruh pelayanan prima terhadap kepuasan pelanggan pada PT. PLN (persero) Rayon Semarang Selatan
Ketersediaan : 1 koleksi tersedia untuk dipinjam
Penerimaan pelayanan prima pada PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. Cabang Pandanaran Semarang
Ketersediaan : 1 koleksi tersedia untuk dipinjam
Pengaruh Harga dan Pelayanan Prima (service excellence) terhadap Kepuasan Pelanggan pada CV Roda Mulia Ban Tegal
Ketersediaan : 1 koleksi tersedia untuk dipinjam
Pengaruh kualitas inti dan peripheral terhadap kepuasan pelanggan Adira Finance Cabang 3 Semarang
Ketersediaan : 1 koleksi tersedia untuk dipinjam
Pengaruh kelengkapan produk dan pelayanan terhadap keputusan pembelian : studi kasus pada Alfamart Wilayah Pedurungan Semarang
Ketersediaan : 1 koleksi tersedia untuk dipinjam
Strategi peningkatan kualitas pelayanan berbasis swot pada kantor Pelayanan Pajak Pratama Semarang Candisari
Ketersediaan : 1 koleksi tersedia untuk dipinjam
Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Keputusan Konsumen Dalam Memilih Alfamart Karangrejo Semarang Sebagai Tempat Berbelanja
Ketersediaan : 1 koleksi tersedia untuk dipinjam
1
2
3
4
5
Berikutnya
Hal. Akhir
Hasil Pencarian
Ditemukan 155 dari pencarian Anda melalui kata kunci: Subject : "SERVICE EXCELLENT"
Permintaan membutuhkan 0.00222 detik untuk selesai
Informasi
Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog