Penggayaan APA
Ernawati. (2015).
Pengaruh pelayanan prima terhadap kepuasan pelanggan pada PT. PLN (persero) Rayon Semarang Selatan .
Semarang:
Politeknik Negeri Semarang.
Chicago Style
Ernawati.
Pengaruh pelayanan prima terhadap kepuasan pelanggan pada PT. PLN (persero) Rayon Semarang Selatan.
Semarang:
Politeknik Negeri Semarang,
2015.
Tugas Akhir Mahasiswa.
MLA Style
Ernawati.
Pengaruh pelayanan prima terhadap kepuasan pelanggan pada PT. PLN (persero) Rayon Semarang Selatan.
Semarang:
Politeknik Negeri Semarang,
2015.
Tugas Akhir Mahasiswa.
Turabian Style
Ernawati.
Pengaruh pelayanan prima terhadap kepuasan pelanggan pada PT. PLN (persero) Rayon Semarang Selatan.
Semarang:
Politeknik Negeri Semarang,
2015.
Tugas Akhir Mahasiswa.