Penggayaan APA

Ernawati. (2015). Pengaruh pelayanan prima terhadap kepuasan pelanggan pada PT. PLN (persero) Rayon Semarang Selatan . Semarang: Politeknik Negeri Semarang.

Chicago Style

Ernawati. Pengaruh pelayanan prima terhadap kepuasan pelanggan pada PT. PLN (persero) Rayon Semarang Selatan. Semarang: Politeknik Negeri Semarang, 2015. Tugas Akhir Mahasiswa.

MLA Style

Ernawati. Pengaruh pelayanan prima terhadap kepuasan pelanggan pada PT. PLN (persero) Rayon Semarang Selatan. Semarang: Politeknik Negeri Semarang, 2015. Tugas Akhir Mahasiswa.

Turabian Style

Ernawati. Pengaruh pelayanan prima terhadap kepuasan pelanggan pada PT. PLN (persero) Rayon Semarang Selatan. Semarang: Politeknik Negeri Semarang, 2015. Tugas Akhir Mahasiswa.