Penggayaan APA

Bawono. (2016). Analisis pengaruh faktor pelayanan prima terhadap kepuasan pelanggan (studi kasus pada PDAM cabang Ungaran) . Semarang: Politeknik Negeri Semarang.

Chicago Style

Bawono. Analisis pengaruh faktor pelayanan prima terhadap kepuasan pelanggan (studi kasus pada PDAM cabang Ungaran). Semarang: Politeknik Negeri Semarang, 2016. Tugas Akhir Mahasiswa.

MLA Style

Bawono. Analisis pengaruh faktor pelayanan prima terhadap kepuasan pelanggan (studi kasus pada PDAM cabang Ungaran). Semarang: Politeknik Negeri Semarang, 2016. Tugas Akhir Mahasiswa.

Turabian Style

Bawono. Analisis pengaruh faktor pelayanan prima terhadap kepuasan pelanggan (studi kasus pada PDAM cabang Ungaran). Semarang: Politeknik Negeri Semarang, 2016. Tugas Akhir Mahasiswa.