Penggayaan APA
Bawono. (2016).
Analisis pengaruh faktor pelayanan prima terhadap kepuasan pelanggan (studi kasus pada PDAM cabang Ungaran) .
Semarang:
Politeknik Negeri Semarang.
Chicago Style
Bawono.
Analisis pengaruh faktor pelayanan prima terhadap kepuasan pelanggan (studi kasus pada PDAM cabang Ungaran).
Semarang:
Politeknik Negeri Semarang,
2016.
Tugas Akhir Mahasiswa.
MLA Style
Bawono.
Analisis pengaruh faktor pelayanan prima terhadap kepuasan pelanggan (studi kasus pada PDAM cabang Ungaran).
Semarang:
Politeknik Negeri Semarang,
2016.
Tugas Akhir Mahasiswa.
Turabian Style
Bawono.
Analisis pengaruh faktor pelayanan prima terhadap kepuasan pelanggan (studi kasus pada PDAM cabang Ungaran).
Semarang:
Politeknik Negeri Semarang,
2016.
Tugas Akhir Mahasiswa.