Koleksi
Pencarian SpesifikAnalisis pengaruh kualitas pelayanan dan penanganan keluhan terhadap loyalitas pelanggan pada PT. Nasmoco Majapahit Semarang
Ketersediaan : 1 koleksi tersedia untuk dipinjam
Evaluasi Penanganan Komplain Pelanggan Pada CV. Ratno Sanusi Advertising
Ketersediaan : 1 koleksi tersedia untuk dipinjam
Penerapan aplikasi pengaduan dan keluhan terpade (APKT) non-teknis PT. PLN (Persero) rayon Semarang Timur
Ketersediaan : 1 koleksi tersedia untuk dipinjam
Tingkat kepuasan Penumpang Kapal Terhadap PT Pelayaran Nasional Indonesia (Pelni) Cabang Semarang
Ketersediaan : 1 koleksi tersedia untuk dipinjam
Sistem Infofmasi “Service Automation” Berbasis Android pada PT. Pradinata Global Masa Group
Ketersediaan : 1 koleksi tersedia untuk dipinjam
Sistem layanan ground handling di bagian aviation and cargo section PT. Angkasa Pura I (persero) cabang bandar udara internasional Ahmad Yani Semarang
Ketersediaan : 1 koleksi tersedia untuk dipinjam
Analisis pengaruh dimensi customer relationship marketing terhadap customer retention : Studi kasus pada PT. Bank Muamalat Indonesia Cabang Semarang
Ketersediaan : 1 koleksi tersedia untuk dipinjam
Analisis pengaruh relationship marketing terhadap loyalitas nasabah pt bank pembangunan daerah Jawa Tengah cabang koordinator Pati
Ketersediaan : 1 koleksi tersedia untuk dipinjam
Hasil Pencarian
Ditemukan 16 dari pencarian Anda melalui kata kunci: Subject : "complaint handling"
Permintaan membutuhkan 0.00183 detik untuk selesai
Informasi
Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog