Penggayaan APA

Susanti. (2015). Tingkat kepuasan Penumpang Kapal Terhadap PT Pelayaran Nasional Indonesia (Pelni) Cabang Semarang . Semarang: Jurusan Administrasi Bisnis POLINES.

Chicago Style

Susanti. Tingkat kepuasan Penumpang Kapal Terhadap PT Pelayaran Nasional Indonesia (Pelni) Cabang Semarang. Semarang: Jurusan Administrasi Bisnis POLINES, 2015. Tugas Akhir Mahasiswa.

MLA Style

Susanti. Tingkat kepuasan Penumpang Kapal Terhadap PT Pelayaran Nasional Indonesia (Pelni) Cabang Semarang. Semarang: Jurusan Administrasi Bisnis POLINES, 2015. Tugas Akhir Mahasiswa.

Turabian Style

Susanti. Tingkat kepuasan Penumpang Kapal Terhadap PT Pelayaran Nasional Indonesia (Pelni) Cabang Semarang. Semarang: Jurusan Administrasi Bisnis POLINES, 2015. Tugas Akhir Mahasiswa.