Penggayaan APA
Susanti. (2015).
Tingkat kepuasan Penumpang Kapal Terhadap PT Pelayaran Nasional Indonesia (Pelni) Cabang Semarang .
Semarang:
Jurusan Administrasi Bisnis POLINES.
Chicago Style
Susanti.
Tingkat kepuasan Penumpang Kapal Terhadap PT Pelayaran Nasional Indonesia (Pelni) Cabang Semarang.
Semarang:
Jurusan Administrasi Bisnis POLINES,
2015.
Tugas Akhir Mahasiswa.
MLA Style
Susanti.
Tingkat kepuasan Penumpang Kapal Terhadap PT Pelayaran Nasional Indonesia (Pelni) Cabang Semarang.
Semarang:
Jurusan Administrasi Bisnis POLINES,
2015.
Tugas Akhir Mahasiswa.
Turabian Style
Susanti.
Tingkat kepuasan Penumpang Kapal Terhadap PT Pelayaran Nasional Indonesia (Pelni) Cabang Semarang.
Semarang:
Jurusan Administrasi Bisnis POLINES,
2015.
Tugas Akhir Mahasiswa.