Detail Cantuman
Pencarian SpesifikSKRIPSI
Analisis pengaruh dimensi customer relationship marketing terhadap customer retention : Studi kasus pada PT. Bank Muamalat Indonesia Cabang Semarang
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis signifikansi pengaruh dimensi customer relationship marketing yang terdiri dari variabel-variabel trust, communication, commitment, dan conflict handling terhadap customer retention pada PT Bank Muamalat Indonesia Cabang Semarang baik secara simultan maupun parsial. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh nasabah tabungan pada PT Bank Muamalat Indonesia Cabang Semarang. Dengan teknik pengambilan sampel purposive sampling, diperoleh 89 nasabah tabungan yang layak untuk dianalisis. Model analisis data menggunakan regresi linear berganda, dan teknik analisis data untuk uji hipotesis menggunakan uji statistik F, R2, dan uji statistik t. Hasil pembuktian hipotesis dan pembahasan menunjukkan bahwa customer relationship marketing dengan dimensi berupa variabel-variabel trust, communication, commitment, dan conflict handling secara simultan berpengaruh signifikan terhadap customer retention pada PT Bank Muamalat Indonesia Cabang Semarang. Communication dan conflict handling masing-masing secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap customer retention, sedangkan trust dan commitment berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap customer retention pada PT Bank Muamalat Indonesia Cabang Semarang.
Ketersediaan
PS047.15 | PS 047 AGI 2015 C.1 | PERPUS POLINES (TA) | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
PS 047 AGI 2015 C.1
|
Penerbit | Politeknik Negeri Semarang : Semarang., 2015 |
Deskripsi Fisik |
xix, 132 hlm. : illus. ; 29 cm.
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
NONE
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
Ada CD
|
Pernyataan Tanggungjawab |
AGIS Adi Luhung
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain