Penggayaan APA
Absi. (2016).
Analisis pengaruh kualitas pelayanan dan penanganan keluhan terhadap loyalitas pelanggan pada PT. Nasmoco Majapahit Semarang .
Semarang:
Politeknik Negeri Semarang.
Chicago Style
Absi.
Analisis pengaruh kualitas pelayanan dan penanganan keluhan terhadap loyalitas pelanggan pada PT. Nasmoco Majapahit Semarang.
Semarang:
Politeknik Negeri Semarang,
2016.
Tugas Akhir Mahasiswa.
MLA Style
Absi.
Analisis pengaruh kualitas pelayanan dan penanganan keluhan terhadap loyalitas pelanggan pada PT. Nasmoco Majapahit Semarang.
Semarang:
Politeknik Negeri Semarang,
2016.
Tugas Akhir Mahasiswa.
Turabian Style
Absi.
Analisis pengaruh kualitas pelayanan dan penanganan keluhan terhadap loyalitas pelanggan pada PT. Nasmoco Majapahit Semarang.
Semarang:
Politeknik Negeri Semarang,
2016.
Tugas Akhir Mahasiswa.