Penggayaan APA

Absi. (2016). Analisis pengaruh kualitas pelayanan dan penanganan keluhan terhadap loyalitas pelanggan pada PT. Nasmoco Majapahit Semarang . Semarang: Politeknik Negeri Semarang.

Chicago Style

Absi. Analisis pengaruh kualitas pelayanan dan penanganan keluhan terhadap loyalitas pelanggan pada PT. Nasmoco Majapahit Semarang. Semarang: Politeknik Negeri Semarang, 2016. Tugas Akhir Mahasiswa.

MLA Style

Absi. Analisis pengaruh kualitas pelayanan dan penanganan keluhan terhadap loyalitas pelanggan pada PT. Nasmoco Majapahit Semarang. Semarang: Politeknik Negeri Semarang, 2016. Tugas Akhir Mahasiswa.

Turabian Style

Absi. Analisis pengaruh kualitas pelayanan dan penanganan keluhan terhadap loyalitas pelanggan pada PT. Nasmoco Majapahit Semarang. Semarang: Politeknik Negeri Semarang, 2016. Tugas Akhir Mahasiswa.