Koleksi
Pencarian Spesifik1
2
3
4
5
Berikutnya
Hal. Akhir
Analisis Intensi Perilaku Pelayanan Prima Melalui Aspek Sikap, Norma Subyektif dan Perceived Behavioral Control Dalam Rangka Peningkatan Kulitas Layanan
Ketersediaan : 1 koleksi tersedia untuk dipinjam
Analisis Pengaruh Layanan Prima terhadap Kepuasan Nasabah Tabungan pada PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. Kantor Cabang Pembantu Unnes
Ketersediaan : 1 koleksi tersedia untuk dipinjam
Konsumen dan pelayanan prima
Ketersediaan : 1 koleksi tersedia untuk dipinjam
Manajemen dan etika perkantoran : praktik pelayanan prima
Ketersediaan : 1 koleksi tersedia untuk dipinjam
Service management : mewujudkan layanan prima
Ketersediaan : 1 koleksi tersedia untuk dipinjam
Dasar-dasar pelayanan Prima
Ketersediaan : 2 koleksi tersedia untuk dipinjam
Penerapan Pelayanan Prima Bagian Customer Service pada PT PLN (Persero) Rayon Semarang Tengah
Ketersediaan : 1 koleksi tersedia untuk dipinjam
Analisis kualitas pelayanan customer service atas tingkat kepuasan nasabah pada PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. Cabang Ungaran
Ketersediaan : 1 koleksi tersedia untuk dipinjam
Analisis pengaruh pelayanan prima terhadap kepuasan nasabah tabungan pada PT Bank Rakyat Indonesia (persero) tbk. cabang Semarang unit Ngesrep
Ketersediaan : 1 koleksi tersedia untuk dipinjam
1
2
3
4
5
Berikutnya
Hal. Akhir
Hasil Pencarian
Ditemukan 244 dari pencarian Anda melalui kata kunci: Subject : "LAYANAN PRIMA"
Permintaan membutuhkan 0.00178 detik untuk selesai
Informasi
Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog