Penggayaan APA

Anggraeni. (2016). Analisis kualitas pelayanan customer service atas tingkat kepuasan nasabah pada PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. Cabang Ungaran . Semarang: Politeknik Negeri Semarang.

Chicago Style

Anggraeni. Analisis kualitas pelayanan customer service atas tingkat kepuasan nasabah pada PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. Cabang Ungaran. Semarang: Politeknik Negeri Semarang, 2016. Tugas Akhir Mahasiswa.

MLA Style

Anggraeni. Analisis kualitas pelayanan customer service atas tingkat kepuasan nasabah pada PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. Cabang Ungaran. Semarang: Politeknik Negeri Semarang, 2016. Tugas Akhir Mahasiswa.

Turabian Style

Anggraeni. Analisis kualitas pelayanan customer service atas tingkat kepuasan nasabah pada PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. Cabang Ungaran. Semarang: Politeknik Negeri Semarang, 2016. Tugas Akhir Mahasiswa.