Penggayaan APA
Anggraeni. (2016).
Analisis kualitas pelayanan customer service atas tingkat kepuasan nasabah pada PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. Cabang Ungaran .
Semarang:
Politeknik Negeri Semarang.
Chicago Style
Anggraeni.
Analisis kualitas pelayanan customer service atas tingkat kepuasan nasabah pada PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. Cabang Ungaran.
Semarang:
Politeknik Negeri Semarang,
2016.
Tugas Akhir Mahasiswa.
MLA Style
Anggraeni.
Analisis kualitas pelayanan customer service atas tingkat kepuasan nasabah pada PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. Cabang Ungaran.
Semarang:
Politeknik Negeri Semarang,
2016.
Tugas Akhir Mahasiswa.
Turabian Style
Anggraeni.
Analisis kualitas pelayanan customer service atas tingkat kepuasan nasabah pada PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. Cabang Ungaran.
Semarang:
Politeknik Negeri Semarang,
2016.
Tugas Akhir Mahasiswa.