Koleksi
Pencarian Spesifik1
2
3
4
5
Berikutnya
Hal. Akhir
Analisis pengaruh bauran pemasaran terhadap keputusan menjadi nasabah pada Bank Muamalat Indonesia Kantor Cabang Salatiga
Ketersediaan : 1 koleksi tersedia untuk dipinjam
Analisis Pengaruh Brand image, Trust, dan Religiosity terhadap Keputusan Menjadi Nasabah bank Umum Syariah : Studi pada Masyarakat Kota Semarang
Ketersediaan : 1 koleksi tersedia untuk dipinjam
Analisis pengaruh kualitas layanan, religiusitas dan gaya hidup terhadap keputusan menjadi nasabah bank umum syariah : studi pada masyarakat Kabupaten Demak
Ketersediaan : 1 koleksi tersedia untuk dipinjam
Analisis pengaruh pengetahuan produk, promosi, dan brand image terhadap minat menjadi nasabah pada bank umum syariah : studi kasus pada masyarakat di kota semarang
Ketersediaan : 1 koleksi tersedia untuk dipinjam
Analisis pengaruh faktor bauran pemasaran terhadap keputusan nasabah dalam memilih jasa perbankan syariah (studi kasus pada PT Bank Syariah kantor cabang Semarang)
Ketersediaan : 1 koleksi tersedia untuk dipinjam
Analisis pengaruh kualitas layanan, harga dan promosi terhadap keputusan menabung : studi kasus pada PT. Bank Muamalat Indonesia Kantor Cabang Semarang
Ketersediaan : 1 koleksi tersedia untuk dipinjam
1
2
3
4
5
Berikutnya
Hal. Akhir
Hasil Pencarian
Ditemukan 384 dari pencarian Anda melalui kata kunci: Subject : "keputusan menjadi nasabah"
Permintaan membutuhkan 0.00234 detik untuk selesai
Informasi
Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog