Penggayaan APA
Amalia. (2016).
Analisis pengaruh faktor bauran pemasaran terhadap keputusan nasabah dalam memilih jasa perbankan syariah (studi kasus pada PT Bank Syariah kantor cabang Semarang) .
Semarang:
Politeknik Negeri Semarang.
Chicago Style
Amalia.
Analisis pengaruh faktor bauran pemasaran terhadap keputusan nasabah dalam memilih jasa perbankan syariah (studi kasus pada PT Bank Syariah kantor cabang Semarang).
Semarang:
Politeknik Negeri Semarang,
2016.
Tugas Akhir Mahasiswa.
MLA Style
Amalia.
Analisis pengaruh faktor bauran pemasaran terhadap keputusan nasabah dalam memilih jasa perbankan syariah (studi kasus pada PT Bank Syariah kantor cabang Semarang).
Semarang:
Politeknik Negeri Semarang,
2016.
Tugas Akhir Mahasiswa.
Turabian Style
Amalia.
Analisis pengaruh faktor bauran pemasaran terhadap keputusan nasabah dalam memilih jasa perbankan syariah (studi kasus pada PT Bank Syariah kantor cabang Semarang).
Semarang:
Politeknik Negeri Semarang,
2016.
Tugas Akhir Mahasiswa.