Penggayaan APA

Amalia. (2016). Analisis pengaruh faktor bauran pemasaran terhadap keputusan nasabah dalam memilih jasa perbankan syariah (studi kasus pada PT Bank Syariah kantor cabang Semarang) . Semarang: Politeknik Negeri Semarang.

Chicago Style

Amalia. Analisis pengaruh faktor bauran pemasaran terhadap keputusan nasabah dalam memilih jasa perbankan syariah (studi kasus pada PT Bank Syariah kantor cabang Semarang). Semarang: Politeknik Negeri Semarang, 2016. Tugas Akhir Mahasiswa.

MLA Style

Amalia. Analisis pengaruh faktor bauran pemasaran terhadap keputusan nasabah dalam memilih jasa perbankan syariah (studi kasus pada PT Bank Syariah kantor cabang Semarang). Semarang: Politeknik Negeri Semarang, 2016. Tugas Akhir Mahasiswa.

Turabian Style

Amalia. Analisis pengaruh faktor bauran pemasaran terhadap keputusan nasabah dalam memilih jasa perbankan syariah (studi kasus pada PT Bank Syariah kantor cabang Semarang). Semarang: Politeknik Negeri Semarang, 2016. Tugas Akhir Mahasiswa.