No image available for this title

SKRIPSI

Analisis Pengaruh Brand image, Trust, dan Religiosity terhadap Keputusan Menjadi Nasabah bank Umum Syariah : Studi pada Masyarakat Kota Semarang



Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis signifikansi pengaruh brand image, trust, dan religiosity terhadap keputusan masyarakat menjadi nasabah Bank Umum Syariah di Kota Semarang baik secara simultan maupun parsial. Populasi dalam penelitian ini adalah masyarakat Kota Semarang, sedangkan sampel dalam penelitian ini adalah 136 orang responden yang dipilih dengan menggunakan teknik purposive sampling. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yang diperoleh melalui penyebaran kuesioner. Model analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah model analisis regresi linier berganda, sedangkan teknik analisis menggunakan uji statistik F, uji koefisien determinasi (R2), dan uji statistik t yang diolah dengan menggunakan program SPSS 25.00. Hasil pembuktian hipotesis dan pembahasan menunjukkan bahwa brand image, trust, dan religiosity secara simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan menjadi nasabah. brand image secara parsial berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap keputusan menjadi nasabah. trust secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan menjadi nasabah. Dan religiosity secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan menjadi nasabah.

 


Ketersediaan

PS024.2022PS 024 MAU a 2022PERPUS POLINES (TA)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
PS 024 MAU a 2022
Penerbit Politeknik Negeri Semarang : Semarang.,
Deskripsi Fisik
xviii, 145 hlm. : illus. ; 30 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLCite this