Koleksi
Pencarian Spesifik1
2
3
4
5
Berikutnya
Hal. Akhir
Analisis pengaruh pengetahuan produk, promosi, dan brand image terhadap minat menjadi nasabah pada bank umum syariah : studi kasus pada masyarakat di kota semarang
Ketersediaan : 1 koleksi tersedia untuk dipinjam
Analisis pengaruh bauran pemasaran terhadap keputusan menjadi nasabah pada Bank Muamalat Indonesia Kantor Cabang Salatiga
Ketersediaan : 1 koleksi tersedia untuk dipinjam
Analisis Pengaruh Brand image, Trust, dan Religiosity terhadap Keputusan Menjadi Nasabah bank Umum Syariah : Studi pada Masyarakat Kota Semarang
Ketersediaan : 1 koleksi tersedia untuk dipinjam
Analisis pengaruh kualitas layanan, religiusitas dan gaya hidup terhadap keputusan menjadi nasabah bank umum syariah : studi pada masyarakat Kabupaten Demak
Ketersediaan : 1 koleksi tersedia untuk dipinjam
Pengaruh kemudahan, manfaat dan sikap penggunaan terhadap minat nasabah dalam menggunakan internet banking (Studi empiris nasabah BRI cabang Blora)
Ketersediaan : 1 koleksi tersedia untuk dipinjam
Perception of ease of usage, knoeledge, and trust of customers toward interest using e-channel at pt bank tabungan negara (persero), tbk Semarang branch office
Ketersediaan : 1 koleksi tersedia untuk dipinjam
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi minat Nasabah menabung pada PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. Cabang Pandanaran Semarang
Ketersediaan : 1 koleksi tersedia untuk dipinjam
1
2
3
4
5
Berikutnya
Hal. Akhir
Hasil Pencarian
Ditemukan 303 dari pencarian Anda melalui kata kunci: Subject : "minat menjadi nasabah"
Permintaan membutuhkan 0.00228 detik untuk selesai
Informasi
Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog