No image available for this title

Tugas Akhir Mahasiswa

Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi minat Nasabah menabung pada PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. Cabang Pandanaran Semarang



Penelitian ini bertujuan untuk meneliti dan mendapatkan bukti empiris tentang faktor-faktor apa saja yang mempengaruhi minat nasabah menabung pada PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk, Cabang Pandnaran Semarang, dimana faktor tersebut mengambil konsep marketing mix yang terdiri dari product (produk), price (harga), promotion (promosi), dan place (tempat). Penelitian ini merupakan penelitian kausal. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dan data sekunder. Sampel penelitian yang digunakan sebanyak 100 responden. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah Metode Analisis Regresi Linier Berganda, Hasil analisis dan pembahasan menunjukkan bahwa variabel product, price, promotion, dan place secara bersama-sama berpengaruh signifikan terhadap minat nasabah menabung pada PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk, Cabang Pandanaran Semarang. Secara parsial variabel promotion dan place berpengaruh signifikan terhadap minat nasabah menabung, sedangkan variabel produk dan price tidak berpengaruh signifikan terhadap minat nasabah menabung pada PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk, Cabang Pandanaran Semarang.


Ketersediaan

KP015.16KP 015 AUL a 2016 C.1PERPUS POLINES (TA)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
KP 015 AUL a 2016 C.1
Penerbit Politeknik Negreri Semarang : Semarang.,
Deskripsi Fisik
xvii, 99 hlm. ; 29,5 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
Ada CD
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLCite this