Detail Cantuman
Pencarian SpesifikTugas Akhir Mahasiswa
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi minat Nasabah menabung pada PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. Cabang Pandanaran Semarang
Penelitian ini bertujuan untuk meneliti dan mendapatkan bukti empiris tentang faktor-faktor apa saja yang mempengaruhi minat nasabah menabung pada PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk, Cabang Pandnaran Semarang, dimana faktor tersebut mengambil konsep marketing mix yang terdiri dari product (produk), price (harga), promotion (promosi), dan place (tempat). Penelitian ini merupakan penelitian kausal. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dan data sekunder. Sampel penelitian yang digunakan sebanyak 100 responden. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah Metode Analisis Regresi Linier Berganda, Hasil analisis dan pembahasan menunjukkan bahwa variabel product, price, promotion, dan place secara bersama-sama berpengaruh signifikan terhadap minat nasabah menabung pada PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk, Cabang Pandanaran Semarang. Secara parsial variabel promotion dan place berpengaruh signifikan terhadap minat nasabah menabung, sedangkan variabel produk dan price tidak berpengaruh signifikan terhadap minat nasabah menabung pada PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk, Cabang Pandanaran Semarang.
Ketersediaan
KP015.16 | KP 015 AUL a 2016 C.1 | PERPUS POLINES (TA) | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
KP 015 AUL a 2016 C.1
|
Penerbit | Politeknik Negreri Semarang : Semarang., 2016 |
Deskripsi Fisik |
xvii, 99 hlm. ; 29,5 cm.
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
NONE
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
Ada CD
|
Pernyataan Tanggungjawab |
AULIA Berliandy
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain