Peranan customer service sebagai ujung tombak pelayanan pelanggan menjadi sangat penting dalam usaha mendapatkan dan mempertahankan pelanggan. Customer service yang baik tentu saja tidak dilihat dari segi fisik, namun juga terdapat segi-segi non fisik berupa etika pelayanan.Melalui buku ini, akan dibahas bagaimanakah etika untuk menjadi customer service agar dapat memberikan pelayanan maksim…
Bank dan Lembaga Keuangan lainnya – Kasmir
Buku ini membahas tentang seluk beluk lembaga keuangan secara lengkap dan mendalam, baik lembaga keuangan bank maupun non-bank. Di buku ini dibahas pula mengenai praktik bank syariah, selain bank konvensional. Kelebihan buku ini adalah membahas secara lengkap jenis lembaga keuangan khususnya yang ada di I…
Bank dan Lembaga Keuangan lainnya – Kasmir
Buku ini membahas tentang seluk beluk lembaga keuangan secara lengkap dan mendalam, baik lembaga keuangan bank maupun non-bank. Di buku ini dibahas pula mengenai praktik bank syariah, selain bank konvensional. Kelebihan buku ini adalah membahas secara lengkap jenis lembaga keuangan khususnya yang ada di I…