Text
Etika Customer Service
Peranan customer service sebagai ujung tombak pelayanan pelanggan menjadi sangat penting dalam usaha mendapatkan dan mempertahankan pelanggan. Customer service yang baik tentu saja tidak dilihat dari segi fisik, namun juga terdapat segi-segi non fisik berupa etika pelayanan.Melalui buku ini, akan dibahas bagaimanakah etika untuk menjadi customer service agar dapat memberikan pelayanan maksimal kepada pelanggan. Selain itu, juga bermanfaat bagi para pengusaha dan karyawan yang salam pekerjaannya berhubungan langsung dengan pelanggan seperti customer service, teller, public relation, resepsionis, dan lain-lain. Merekrut pelanggan potensial dengan cara merekomendasikan barang atau jasa dan menjelaskan bagaimana produk perusahaan dapat menguntungkan mereka. Menjawab pertanyaan apa pun yang mungkin dimiliki pelanggan tentang produk dan layanan perusahaan.Apa tujuan customer service?
Customer Service bertindak sebagai pemberi segala informasi mengenai produk dan jasa yang ditawarkan serta memberi kemudahan kepada nasabah. Selain itu juga sebagai tempat menampung keluhan dan sarana konsultasi nasabah. Hal ini untuk menjaga hubungan baik dan lancar antara bank dengan nasabah.Apa peran dan tanggung jawab dari customer service?
Tanggung Jawab dan Tugas Customer Service
Tanggung jawab dari seorang customer service adalah mengetahui, memahami, dan mengingat segala informasi terbaru terkait produk atau kebijakan perusahaan. Biasanya, hal-hal inilah yang biasanya dipertanyakan konsumen atau digunakan untuk menanggapi keluhan konsumen
Tidak tersedia versi lain