Text
Prinsip-prinsip manajemen pemasaran : disusun sesuai rencana pembelajaran semester
Pembelajaran mata kuliah Manajemen Pemasaran di Perguruan Tinggi dimaksudkan untuk mengetahui dan memahami berbagai hal tentang pemasaran, mulai dari konsep dasar pemasaran, strategi yang digunakan dalam pemasaran, analisis lingkungan pasar konsumen dan pasar bisnis, STP (segmentation, targeting. positioning) serta marketing mix, sehingga mahasiswa mampu memahami konsep dasar manajemen pemasaran secara menyeluruh. Kehadiran buku ajar ini berpengaruh signifikan bagi mahasiswa dalam menyerap informasi dan pengetahuan terkait bidang ilmu yang dipelajari. Dengan demikian, kehadiran buku ajar ini dimaksudkan untuk meningkatkan kompetensi mahasiswa dan dosen dalam rangka meningkatkan kualitas pembelajaran yang mengacu pada kurikulum berbasis kompetensi Buku ajar ini sangat tepat dipergunakan sebagai bahan acuan dan pendukung dalam proses belajar mengajar mata kuliah manajemen pemasaran.
Tidak tersedia versi lain