Text
Mikroekonomi = microeconomics, 8th
Buku edisi kedepalan mirkoekonomi ini menekankan pada relevansi dan kegunaannya dalam pengambilan keputusan manajerial dan publik. Penekanan tersebut diwujudkan melalui contoh-contoh yang meliputi topik analisis permintaan, biaya, dan efisiensi pasar; rancangan strategi harga; keputusan investasi dan produksi; dan analisis kebijakan publik. Buku ini terdiri atas 18 bab yaitu definisi secara general mengenai tema-tema mikroekonomi, dasar-dasar penawaran dan permintaan, perilaku konsumen, permintaan individu dan pasar, ketidakpastian dan perilaku konsumen, produksi, biaya produksi, memaksimalkan laba dan penawaran kompetitif, analisis pasar persaingan, kekuatan pasar monopoli dan monospoli, penetapan harga dengan kekuatan pasar, persaingan monopolistik dan oligopoli, teori permainan dan strategi bersaing, pasar faktor produksi, investasi, waktu, dan pasar modal, ekuilibrium umum dan efisiensi ekonomi, pasar dengan informasi asimetris, dan eksternalitas dan barang publik.
Tidak tersedia versi lain