Text
Etika bisnis modern : pendekatan pemangku kepentingan
Persaingan dalam bisnis adalah suatu hal yang tidak dapat dihindari bagi siapapun yang terlibat di dalamnya. Namun demikian, persaingan ini harus tetap dijaga pada tingkatan yanh sehat agar bisnis dapat dijalankan dengan baik, bermartabat, dan bermoral. Untuk mendukung iklim bisnis yang sehat dibutuhkan seperangkat aturan dan hukum yang tegas, serta etika bisnis sebagai perwujudan dari nilai-nilai moral. Keberhasilan bisnis dalam jangka panjang sesungguhnya mencerminkan adanya kepatuhan terhadap aturan dan hokum yang berlaku, serta penerapan berbagai prinsip dan nilai etika bisnis yang mampu menjadikan kehidupan manusia semakin tumbuh dan berkembang namun dengan tetap mempertahankan kemaslahatan mereka.DAFTAR ISI
BAB 1 Prinsip Etika Bisnis Modern
BAB 2 Pemangku Kepentingan
BAB 3 Profesionalisme dan Kode Etik Profesi
BAB 4 Relasi Perusahaan- Masyarakat
BAB 5 Relasi Perusahaan - Karyawan
BAB 6 Etika dan Budaya Organisasi
BAB 7 Good Corporate Governance
BAB 8 Etika Persaingan Bisnis
BAB 9 Perlindungan Konsumen
BAB 10 Etika Kelestarian Lingkungan
BAB 11 Etika dan Teknologi Informasi
BAB 12 Etika Bisnis dalam Jaringan
BAB 13 Gerakan Anti Korupsi
Tidak tersedia versi lain