Text
Metodologi Riset Manajemen Pemasaran : Dilengkapi dengan contoh Hasil Penelitian
Manajemen pemasaran merupakan suatu pedoman kegiatan dan perhatian pimpinan perusahaan yang harus dilakukan sebagai bahan informasi untuk pengambilan keputusan - keputusan perusahaan, khususnya ketika menghadapi masalah - masalah perusahaan dalam bidang produksi, personalia, keuangan, akuntansi, dan pemasaran. Sistem riset manajemen pemasaran merupakan gabungan antara pengumpulan data, analisis data, tanggung jawab hasil riset dan riset sebagai pusat informasi untuk pengambilan keputusan. Materi buku ini adalah : Pendahuluan, perbedaan penelitian kuantitatif dan kualitatif, jenis dan topik riset manajemen pemasaran, judul dan masalah dalam riset manajemen pemasaran, penyusunan tujuan dan kegunaan riset, kajian pustaka, kerangka berpikir dan hipotesis, metode penentuan, pengambilan, dan besarnya sampel, pengumpulan, pengolahan dan mekanisme olah data, analisis data dan interpretasi hasil analisis, laporan penelitian dan contoh laporan hasil penelitian.
Tidak tersedia versi lain