Navbar

UPA Perpustakaan

POLITEKNIK NEGERI SEMARANG

  • Profil
    SejarahVisi MisiStrukturPustakawan
  • Layanan
    SBPPSirkulasiReferensiPojok PolinesTA/Skripsi/TesisBI CornerInternetKeanggotaan
  • Informasi
    BeritaBantuanPanduan E-ResourcesPanduan Penelusuran
  • E-Resources
    ETDE PustakaWiley LibraryEmeraldE Resources PerpusnasE Jurnal Polines
  • Area Anggota

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}

Ditapis dengan

  • Tahun Penerbitan
  • Ketersediaan
  • Lampiran
  • Tipe Koleksi
    Lihat Lebih Banyak
  • Format Fisik Dokumen
    Lihat Lebih Banyak
  • Lokasi
  • Bahasa
Ditemukan 89 dari pencarian Anda melalui kata kunci: author=Wahana Komputer
1 2 3 4 5 Berikutnya Hal. Akhir
cover
Panduan Praktis Pengolahan Video Digital dengan Pinnacle 14
Komentar Bagikan
Wahana Komputer

Buku ini menjelaskan tentang teknik pengolahan video dan audio klip serta teknik menggunakan image dan title, serta menggunakan efek-efek yang terdapat pada program secara langsung pada contoh video. Buku ini dibagi menjadi 9 bab. Bab 1 berisi penjelasan awal mengenai program Pinnacle 14, seperti dasar-dasar penggunaan program. Bab 2 berisi tentang penjelasan mengenai antarmuka edit, b…

Edisi
1
ISBN/ISSN
978-979-29-1730-7
Deskripsi Fisik
xiv, 258 hal.; ilus.; 23 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
006.7 PAN
Ketersediaan2
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
PAS Panduan Bikin Animasi Karakter Robot dengan 3ds Max 2012
Komentar Bagikan
Wahana Komputer

Buku ini menjelaskan mengenai proses-proses permodelan tiga dimensi serta animasi berbagai karakter robot. Buku ini dibagi menjadi empat bab. Bab 1 menjelaskan teknik-teknik permodelan dan animasi dari bentuk robot yang paling sederhana, yaitu robotic arm atau lengan robot. Bab 2 menjelaskan langkah-langkah permodelan robot hexapod atau robot berbentuk binatang berkaki delapan. Bab 3 m…

Edisi
1
ISBN/ISSN
978-979-29-3212
Deskripsi Fisik
viii; 280 Hal; 23 Cm
Judul Seri
-
No. Panggil
006.7 PAS
Ketersediaan4
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Responsive Web Design with Bootstrap
Komentar Bagikan
Wahana Komputer

Buku ini membahas mengenai pengertian responsive web design dan bagaimana penggunaan Bootstrap untuk membuat responsive web design. Buka ini telah dibagi menjadi enam bab. Bab 1 menjelaskan pengertian dari responsive web design dan hal-hal dasar yang perlu diketahui sebelum membuat responsive web design. Bab 2 menjelaskan pengertian Bootstrap dan bagaimana Bookstrap bekerja. Bab 3 menj…

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-979-29-5243-8
Deskripsi Fisik
xiv, 274 hlm.; 23 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
006.7 RES
Ketersediaan2
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Panduan Aplikatif & Solusi (PAS) Adobe Flash CS6 untuk Membuat Iklan Layanan …
Komentar Bagikan
Wahana Komputer

Buku ini menjelaskan tentang teknik membuat dan menganimasikan iklan layanan masyarakat dengan Adobe Flash CS6. Buku ini mencakup 9 bab. Pada bab 1 berisi teknik pembuatan animasi iklan layanan masyarakat tentang keselamatan berlalu lintas. Bab 2 berisi teknik pembuatan animasi dengan tema animasi iklan layanan dengan ajakan untuk melestarikan dan menjaga lingkungan dengan penanaman po…

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-979-29-4199-9
Deskripsi Fisik
x, 202 hal.; ilus.; 23 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
006.7 PAN
Ketersediaan2
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Desain Permainan Anak dengan CORELDRAW dan PHOTOSHOP
Komentar Bagikan
Wahana Komputer

Buku ini membahas cara pembuatan desain permainan kreatif untuk memberikan edukasi pada anak-anak mulai dari tujuan pembuatan, tools apa saja yang digunakan, hingga cara pemuatannya langkah demi langkah. Buku ini mencakup 4 bab. Bab 1 membahas tentang teknik pembuatan permainan tradisional. Bab 2 membahas tentang pembuatan permainan puzzle. Bab 3 membahas teknik membuat gambar edukatif…

Edisi
-
ISBN/ISSN
978 602 0226040
Deskripsi Fisik
x, 205 Hal; 21 Cm
Judul Seri
-
No. Panggil
006.68 DES
Ketersediaan2
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Shortcourcse Series Adobe Premiere Pro CS6
Komentar Bagikan
Wahana Komputer

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-979-29-3835-7
Deskripsi Fisik
xviii, 254 hal.; ilus.; 23 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
006.66 SHO

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-979-29-3835-7
Deskripsi Fisik
xviii, 254 hal.; ilus.; 23 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
006.66 SHO
Ketersediaan2
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Shortcourse Penerapan Efek Visual pada Video dengan Adobe Effects CS6
Komentar Bagikan
Wahana Komputer

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-979-29-3534-9
Deskripsi Fisik
xii, 252 hal.; ilus.; 23 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
006.66 SHO

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-979-29-3534-9
Deskripsi Fisik
xii, 252 hal.; ilus.; 23 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
006.66 SHO
Ketersediaan2
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Panduan Aplikatif & Solusi Beragam Animasi Iklan menggunakan Adobe After Effe…
Komentar Bagikan
Wahana Komputer

Adobe After Effects CS6 merupakan program pengolah dan pembuat efek video. Software ini sering digunakan para ilustrator untuk membuat efek pada video animasi sehingga dapat tampil dengan menarik. Buku ini menyajikan tutorial dalam membuat animasi dan efek visual iklan dengan tingkat sederhana hingga rumit. Buku ini berisi 6 bab yang terdiri atas animasi iklan laya…

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-979-29-2143-4
Deskripsi Fisik
viii, 200 hal.; ilus.; 23 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
006.6 PAN
Ketersediaan2
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
ShortCourse 3D Studio Max 2012
Komentar Bagikan
Wahana Komputer

Buku 3D Studio Max 2012 berisikan tentang panduan bagaimana cara menggunakan aplikasi 3ds max 2012 yang terdiri dari 6 (enam) sesi. Sesi pertama dimulai dengan mengenal 3ds Max 2012 itu sendiri yang terdiri dari kebutuhan sistem, instalasi program, dan area kerja 3ds Max 2012.

Sesi kedua berisikan tentang bagaimana cara membuat objek 2 dimensi yang mencakup pem…

Edisi
1
ISBN/ISSN
978-979-29-3116-7
Deskripsi Fisik
xii, 276 hal.; illus.; 23 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
006.696 SHO
Ketersediaan2
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Panduan Aplikatif & Solusi (PAS): Video Iklan Komersial dengan Adobe Premiere…
Komentar Bagikan
Wahana Komputer

Buku ini membahas secara praktis dan tuntas cara membuat video untuk iklan komersial. Buku ini mencakup 7 bab. Pembahasan dimulai dari bab 1 yang berisi tentang cara mengambil gambar dan suara serta langkah-langkah membuat video. Bab 2 membahas cara mengedit bahan-bahan yang akan digunakan untuk membuat video. Bab 3 membahas cara memberikan efek dan teks ke dalam video sehingga isi dap…

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-979-29-5122-6
Deskripsi Fisik
xii, 228 hal.; ilus.; 23 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
006.6 PAN
Ketersediaan2
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
1 2 3 4 5 Berikutnya Hal. Akhir
UPA Perpustakaan
  • Profil
    Sejarah Visi Misi Struktur Pustakawan
  • Layanan
    SBPP Sirkulasi Referensi Pojok Polines TA/Skripsi/Tesis BI Corner Internet Keanggotaan
  • Informasi
    Berita Bantuan Panduan E-Resources Panduan Penelusuran
  • E-Resources
    ETD E Pustaka Willey Library Emerald E Resources Perpusnas E Jurnal Polines

Tentang Kami

Perpustakaan Politeknik Negeri Semarang (Polines) adalah pusat informasi akademik yang mendukung kegiatan pendidikan, penelitian, dan pengabdian masyarakat di lingkungan Polines. Dengan koleksi yang beragam, baik dalam bentuk cetak maupun digital, perpustakaan ini menyediakan akses informasi yang relevan bagi mahasiswa, dosen, dan staf. Kami berkomitmen untuk memberikan layanan berkualitas guna menunjang keberhasilan proses pembelajaran dan penelitian di Polines.

Jam Buka Perpustakaan

Senin - Kamis:
07.30 - 16.00 WIB

Jum'at:
07.30 - 16.30 WIB


NPP. 3374102C0000002
0895340731030
Follow Us
Subscribe

© 2025 — Perpustakaan Politeknik Negeri Semarang

Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?