Koleksi
Pencarian Spesifik1
2
3
4
5
Berikutnya
Hal. Akhir
Service Management Mewujudkan Layanan Prima
Ketersediaan : 2 koleksi tersedia untuk dipinjam
Konsumen dan pelayanan prima
Ketersediaan : 1 koleksi tersedia untuk dipinjam
Manajemen dan etika perkantoran : praktik pelayanan prima
Ketersediaan : 1 koleksi tersedia untuk dipinjam
Service management : mewujudkan layanan prima
Ketersediaan : 1 koleksi tersedia untuk dipinjam
Implementasi program m-resto elektronik di Kampoeng Kopi Banaran Bawen Semarang
Ketersediaan : 1 koleksi tersedia untuk dipinjam
Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Jasa Service Terhadap Perilaku Pelanggan Setelah Penggunaan Jasa pada PT Sun Star Motor cabang Banyumanik Semarang
Ketersediaan : 1 koleksi tersedia untuk dipinjam
Analisis pengaruh kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian jasa transportsi kereta apai Tawang Jaya pada PT Kereta Api Indonesia (PERSERO) DAOP IV Semarang
Ketersediaan : 1 koleksi tersedia untuk dipinjam
Studi Tentang Kualitas Pelayanan Berdasarkan Saidi dan Saifi Pada Sistem pada sistem Distribusi PT PLN (Persero) Rayon Banjarnegara
Ketersediaan : 1 koleksi tersedia untuk dipinjam
Persepsi Pelanggan Atas Kualitas Pelayanan Baru dan Tambah Daya Pada PT. PLN (Persero) Area Semarang
Ketersediaan : 1 koleksi tersedia untuk dipinjam
1
2
3
4
5
Berikutnya
Hal. Akhir
Hasil Pencarian
Ditemukan 1790 dari pencarian Anda melalui kata kunci: Subject : "MANAJEMEN - PELAYANAN"
Permintaan membutuhkan 0.002 detik untuk selesai
Informasi
Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog