Koleksi
Pencarian Spesifik1
2
3
4
5
Berikutnya
Hal. Akhir
Peningkatan Retensi Pelanggan dengan Pendekatan Sustainable Service Quality (SSQ) pada PT Pos Indonesia Semarang
Ketersediaan : 1 koleksi tersedia untuk dipinjam
Pengaruh Orientasi Pasar (Orientasi Pelanggan, Orientasi Pesaing dan Koordinasi Interfungsional) terhadap Retensi Pelanggan pada Hotel Muria Semarang
Ketersediaan : 1 koleksi tersedia untuk dipinjam
Efektifitas penerbitan pemakaian tenaga listrik pada pelanggan terhadap penurunan penyimpangan pemakaian energi listrik pada PT. PLN (persero) UPJ Pemalang
Ketersediaan : 1 koleksi tersedia untuk dipinjam
Persepsi pelanggan terhadap kualitas pelayanan dinas gangguan pada PT.PLN (persero) UPJ Kebumen
Ketersediaan : 1 koleksi tersedia untuk dipinjam
Penanganan klaim pelanggan dalam pingiriman barang cargo ekspor untuk meningkatkan kualitas layanan pada PT Djakarta Lloyd ( persero ) Semarang
Ketersediaan : 1 koleksi tersedia untuk dipinjam
Evaluasi penanganan keluhan pelanggan pada PDAM Tirta Moedal cabang Semarang utara
Ketersediaan : 1 koleksi tersedia untuk dipinjam
Persepsi Pelanggan Terhadap Kualitas After Sales Service (layanan Purna Jual) pada PT. Sun Star Motor Banyumanik-Semarang
Ketersediaan : 1 koleksi tersedia untuk dipinjam
Analisis Tingkat Pengaduan Pelanggan Terhadap Penggunaan Data Fotometer Pada PDAM Tirta Moedal Cabang Semarang Tengah Semarang
Ketersediaan : 1 koleksi tersedia untuk dipinjam
Persepsi pelanggan terhadap kualitas pelayanan jasa reparasi body kapal KUD Sarono Mino Juwana Pati
Ketersediaan : 1 koleksi tersedia untuk dipinjam
1
2
3
4
5
Berikutnya
Hal. Akhir
Hasil Pencarian
Ditemukan 249 dari pencarian Anda melalui kata kunci: Subject : "retensi pelanggan"
Permintaan membutuhkan 0.00204 detik untuk selesai
Informasi
Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog