Penggayaan APA
Arlianto. (2019).
Peningkatan Retensi Pelanggan dengan Pendekatan Sustainable Service Quality (SSQ) pada PT Pos Indonesia Semarang .
Semarang:
Jurusan Akuntansi POLINES.
Chicago Style
Arlianto.
Peningkatan Retensi Pelanggan dengan Pendekatan Sustainable Service Quality (SSQ) pada PT Pos Indonesia Semarang.
Semarang:
Jurusan Akuntansi POLINES,
2019.
SKRIPSI.
MLA Style
Arlianto.
Peningkatan Retensi Pelanggan dengan Pendekatan Sustainable Service Quality (SSQ) pada PT Pos Indonesia Semarang.
Semarang:
Jurusan Akuntansi POLINES,
2019.
SKRIPSI.
Turabian Style
Arlianto.
Peningkatan Retensi Pelanggan dengan Pendekatan Sustainable Service Quality (SSQ) pada PT Pos Indonesia Semarang.
Semarang:
Jurusan Akuntansi POLINES,
2019.
SKRIPSI.