No image available for this title

Tugas Akhir Mahasiswa

Persepsi Konsumen Terhadap Kualitas Pelayanan Hotel Plaza Semarang



Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui Persepsi Konsumen terhadap Kualitas Pelayanan di Hotel Plaza Semarang. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif dengan teknik pengambilan sampel Model Non Probability Sampling metode analisis yang digunakan adalah skala pengukuran, uji validitas,uji reliabilitas, analisis regresi sederhana, koefisien determinasi dan uji t. Dari hasil analisis dilakukan diketahui persepsi konsumen berpengaruh positif terhadap kualitas pelayanan di Hotel Plaza Semarang, variabel persepsi konsumen menunjukkan bahwa responden sangat setuju mengenai Hotel Plaza Semarang memiliki fasilitas yang mudah untuk digunakan, variabel kualitas pelayanan menunjukkan bahwa Staff Hotel Plaza memberikan pelayanan check in-check out tanpa kesalahan untuk meningkatkan keputusan konsumen untuk menginap, Hotel Plaza Semarang diharapkan tetap mempertahankan kualitas dari kinerja produk, tangible atau bukti fisik dari produk, reliability atau keandalan dari Staff Hotel Plaza, diharapkan tetap mempertahankan kualitas produk dan kualitas pelayanan sesuai dengan kebutuhan konsumen, Hotel Plaza Semarang diharapkan tetap memantau kepuasan konsumen setelah menginap dan tindakan setelah tamu menginap di hotel.

 


Ketersediaan

MP025.2022MP 025 MON p 2022PERPUS POLINES (TA)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
MP 025 MON p 2022
Penerbit Politeknik Negeri Semarang : Semarang.,
Deskripsi Fisik
xvii, 104 hlm. ; 30 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLCite this