No image available for this title

SKRIPSI

Pengaruh Penerapan Total Quality Management (TQM) dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan PT. Global Jet Express Kota Semarang Dengan Kinerja Karyawan sebagai Variabel Intervening



Management (TQM), Kualitas Pelayanan, dan Kinerja Karyawan Terhadap Kepuasan Pelanggan juga menganalisis kemampuan Kinerja Karyawan dalam memediasi hubungan antara  Total Quality Management (TQM) dan Kualitas Pelayanan terhadap kepuasan pelanggan PT. Global Jet  Express Kota Semarang. Responden yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 92 orang yang dipilih dengan kriteria yang telah ditentukan dengan metode sampling insidental. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner. Penelitian ini menggunakan uji kualitas data yang terdiri dari uji validitas dan uji reabilitas, dilanjutkan dengan menggunakan uji asumsi klasik yang terdiri dari uji normalitas,uji multikolinearitas dan uji heteroskedastisitas selanjutnya uji hipotesis yang terdiri dari uji t (parsial) dan uji f (simultan), uji koefisien determinan (R2 ) dan Analisis Jalur (Path Analysis). Hasil penelitian menyatakan bahwa Total Quality Management (TQM), dan Kualitas Pelayanan berpengaruh secara parsial dan simultan terhadap Kepuasan Pelanggan. Kinerja Karyawan dapat memediasi Total Quality Management (TQM) dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan


Ketersediaan

AM043.2022AM 043 TRI p 2022PERPUS POLINES (TA)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
AM 043 TRI p 2022
Penerbit Politeknik Negeri Semarang : Semarang.,
Deskripsi Fisik
xvi, 67 hlm.: ill., 30 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLCite this