Detail Cantuman
Pencarian SpesifikTugas Akhir Mahasiswa
Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk dan Harga Terhadap Kepuasan Nasabah Tabungan Bima PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Tengah, Kantor Cabang Koordinator Semarang
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan, kualitas produk dan harga terhadap kepuasan nasabah Tabungan Bima PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Tengah, Kantor Cabang Koordinator Semarang secara simultan dan parsial. Pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan metode kuesioner yang dilakukan oleh 95 responden yang menjadi nasabah Tabungan Bima. Metode analisis yang digunakan adalah dengan melakukan uji validitas, reliabilitas, normalitas, multikolonieritas, heteroskedastisitas, analisis linier berganda serta koefisiensi determinasi. Hipotesis dibuktikan dengan menggunakan uji F dan uji t. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel kualitas pelayanan, kualitas produk dan harga secara simultan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan nasabah Tabungan Bima PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Tengah, Kantor Cabang Koordinator Semarang, variabel kualitas pelayanan, kualitas produk dan harga masing-masing berpengaruh signifikan terhadap kepuasan nasabah Tabungan Bima PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Tengah, Kantor Cabang Koordinator Semarang.
Ketersediaan
KP073.2022 | KP 073 KHA a 2022 | PERPUS POLINES (TA) | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
KP 073 KHA a 2022
|
Penerbit | Politeknik Negeri Semarang : Semarang., 2022 |
Deskripsi Fisik |
xvi, 88 hlm. ; 30 cm.
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
NONE
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
KHAFISTA Zulfa Nur Sidik
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain