No image available for this title

Tugas Akhir Mahasiswa

Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk dan Harga Terhadap Kepuasan Nasabah Tabungan Bima PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Tengah, Kantor Cabang Koordinator Semarang



Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan, kualitas produk dan harga terhadap kepuasan nasabah Tabungan Bima PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Tengah, Kantor Cabang Koordinator Semarang secara simultan dan parsial. Pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan metode kuesioner yang dilakukan oleh 95 responden yang menjadi nasabah Tabungan Bima. Metode analisis yang digunakan adalah dengan melakukan uji validitas, reliabilitas, normalitas, multikolonieritas, heteroskedastisitas, analisis linier berganda serta koefisiensi determinasi. Hipotesis dibuktikan dengan menggunakan uji F dan uji t. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel kualitas pelayanan, kualitas produk dan harga secara simultan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan nasabah Tabungan Bima PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Tengah, Kantor Cabang Koordinator Semarang, variabel kualitas pelayanan, kualitas produk dan harga masing-masing berpengaruh signifikan terhadap kepuasan nasabah Tabungan Bima PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Tengah, Kantor Cabang Koordinator Semarang.

 


Ketersediaan

KP073.2022KP 073 KHA a 2022PERPUS POLINES (TA)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
KP 073 KHA a 2022
Penerbit Politeknik Negeri Semarang : Semarang.,
Deskripsi Fisik
xvi, 88 hlm. ; 30 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLCite this