No image available for this title

SKRIPSI

Peningkatan Keputusan Menabung pada Bank Umum Syariah Melalui Kualitas Produk, Reputasi, dan Kualitas Pelayanan (Studi pada Masyarakat Kecamatan Taliwang Kabupaten Sumbawa Barat)



Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis signifikansi pengaruh kualitas produk, reputasi, dan kualitas pelayanan terhadap keputusan menabung di Bank Umum Syariah pada masyarakat Kecamatan Taliwang Kabupaten Sumbawa Barat, baik secara simultan maupun parsial.
Populasi dalam penelitian ini adalah masyarakat Kecamatan Taliwang Kabupaten Sumbawa Barat. Dengan menggunakan teknik pengambilan sampel yaitu purposive sampling dan accidental sampling terdapat 75 responden yang memenuhi kriteria. Model analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah model analisis regresi linier berganda, sedangkan teknik analisis menggunakan Uji Statistik F, Uji Koefisien Determinasi (R2), Uji Statistik t yang diolah menggunakan program SPSS 26.00.
Hasil pengujian hipotesis dan pembahasan menunjukkan bahwa kualitas produk, reputasi, dan kualitas pelayanan secara simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan menabung di Bank Umum Syariah pada masyarakat Kecamatan Taliwang Kabupaten Sumbawa Barat. Selanjutnya, secara parsial kualitas produk berpengaruh signifikan, reputasi berpengaruh signifikan, dan kualitas pelayanan berpengaruh tidak signifikan terhadap keputusan menabung di Bank Umum Syariah pada masyarakat Kecamatan Taliwang Kabupaten Sumbawa Barat.


Ketersediaan

PS011.2022PS 011 MUH p 2022PERPUS POLINES (TA)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
PS 011 MUH p 2022
Penerbit Politeknik Negeri Semarang : Semarang.,
Deskripsi Fisik
xvii, 106 hlm.: ill., 30 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLCite this