No image available for this title

SKRIPSI

Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan E-Commerce Shopee Terhadap Kepuasan Konsumen dengan Metode E-Servqual pada Mahasiswa Politeknik Negeri Semarang



Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis kualitas layanan dan kepuasan konsumen pemakai aplikasi e-commerce Shopee. Variabel yang digunakan dalam penelitian ini adalah kualitas pelayanan elektronik yang terdiri dari efisien, fullfilment, reliabilias, privasi, responsiveness, kompensasi, dan kontak. Penelitian ini menggunakan responden sebanyak 142 orang pengguna Shopee pada Mahasiswa Politeknik Negeri Semarang. Hasil penelitian bertujuan agar memberikan berkontribusi terhadap kualitas pelayanan Shoope di Indonesia dan kepuasan konsumen sehingga dapat dijadikan sebagai masukan atau pertimbangan dalam mengembangkan strategi dimasa yang akan datang.

 


Ketersediaan

KA011.2022KA 011 HAS a 2022PERPUS POLINES (TA)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
KA 011 HAS a 2022
Penerbit Politeknik Negeri Semarang : Semarang.,
Deskripsi Fisik
xvi, 59 hlm. ; 30 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLCite this