No image available for this title

SKRIPSI

Pengaruh kualitas pelayanan, promosi dan persepsi harga terhadap kepuasan pelanggan pada PT. Arindo Jaya Mandiri Semarang



Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, promosi, dan persepsi harga terhadap kepuasan pelanggan PT Arindo Jaya Mandiri Semarang baik secara parsial maupun simultan. Penelitian ini dilakukan di PT Arindo Jaya Mandiri Semarang. PT Arindo Jaya Mandiri Semarang adalah perusahaan jasa yang bergerak dibidang usaha pengangkutan di Semarang. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Jenis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dan data sekunder dengan metode pengumpulan data menggunakan kuesioner dan studi pustaka. Sampel dalam penelitian ini yaitu sebanyak 33 perusahaan pelanggan PT Arindo Jaya Mandiri Semarang. Teknik Sampling yang digunakan adalah Metode Sampling jenuh atau sensus. Model analisis data yang digunakan adalah regresi linier berganda. Teknik analisis data untuk uji hipotesis menggunakan uji F, uji t dan uji R2 dengan alat analisis IBM SPSS 24. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa (1) kualitas pelayanan tidak berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan. (2) promosi tidak berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan. (3) persepsi harga berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan. (4) kualitas pelayanan, promosi, dan persepsi harga berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan. Kualitas Pelayanan, Promosi, dan Persepsi Harga mempunyai pengaruh terhadap variabel Kepuasan Pelanggan sebesar 40,3%. Sedangkan sisanya sebesar 59,7% merupakan variabel lain diluar variabel yang diuj


Ketersediaan

BT046.2021BT 046 JUS p 2021PERPUS POLINES (TA)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
BT 046 JUS p 2021
Penerbit Politeknik Negeri Semarang : Semarang.,
Deskripsi Fisik
xviii, 116 hlm. ; 30 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLCite this