No image available for this title

Tugas Akhir Mahasiswa

Analisis pengaruh kualitas pelayanan, kualitas produk, dan harga terhadap kepuasan nasabah tabungan pada PT. Bank Kredit Kecamatan Jateng (Perseroda) cabang Demak



Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, kualitas produk, dan harga terhadap kepuasan nasabah tabungan pada PT Bank Kredit Kecamatan Jateng (Perseroda) Cabang Demak secara simultan dan parsial. Data dikumpulkan melalui metode kuesioner terhadap 100 responden yang telah menjadi nasabah tabungan pada PT Bank Kredit Kecamatan Jateng (Perseroda) Cabang Demak yang diperoleh dengan teknik Purposive Sampling. Metode analisis yang digunakan adalah uji validitas, uji reliabilitas, uji normalitas, uji asumsi klasik yang terdiri dari uji multikolonieritas, uji heteroskedastisitas, dan uji autokorelasi, serta uji analisis linear berganda dan koefisien determinasi. Hipotesis dibuktikan dengan uji F dan uji t. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas pelayanan, kualitas produk, dan harga secara simultan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan nasabah tabungan, kualitas pelayanan secara parsial berpengaruh signifikan terhadap kepuasan nasabah tabungan, kualitas produk secara parsial berpengaruh tidak signifikan terhadap kepuasan nasabah tabungan, harga secara parsial berpengaruh signifikan terhadap kepuasan nasabah tabungan pada PT Bank Kredit Kecamatan Jateng (Perseroda) Cabang Demak.


Ketersediaan

KP022.2021KP 022 BEL a 2021PERPUS POLINES (TA)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
KP 022 BEL a 2021
Penerbit Politeknik Negeri Semarang : Semarang.,
Deskripsi Fisik
xviii, 88 hlm. ; 30 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLCite this