Detail Cantuman
Pencarian SpesifikTugas Akhir Mahasiswa
Analisis pengaruh kualitas pelayanan, kualitas produk, dan harga terhadap kepuasan nasabah tabungan pada PT. Bank Kredit Kecamatan Jateng (Perseroda) cabang Demak
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, kualitas produk, dan harga terhadap kepuasan nasabah tabungan pada PT Bank Kredit Kecamatan Jateng (Perseroda) Cabang Demak secara simultan dan parsial. Data dikumpulkan melalui metode kuesioner terhadap 100 responden yang telah menjadi nasabah tabungan pada PT Bank Kredit Kecamatan Jateng (Perseroda) Cabang Demak yang diperoleh dengan teknik Purposive Sampling. Metode analisis yang digunakan adalah uji validitas, uji reliabilitas, uji normalitas, uji asumsi klasik yang terdiri dari uji multikolonieritas, uji heteroskedastisitas, dan uji autokorelasi, serta uji analisis linear berganda dan koefisien determinasi. Hipotesis dibuktikan dengan uji F dan uji t. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas pelayanan, kualitas produk, dan harga secara simultan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan nasabah tabungan, kualitas pelayanan secara parsial berpengaruh signifikan terhadap kepuasan nasabah tabungan, kualitas produk secara parsial berpengaruh tidak signifikan terhadap kepuasan nasabah tabungan, harga secara parsial berpengaruh signifikan terhadap kepuasan nasabah tabungan pada PT Bank Kredit Kecamatan Jateng (Perseroda) Cabang Demak.
Ketersediaan
KP022.2021 | KP 022 BEL a 2021 | PERPUS POLINES (TA) | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
KP 022 BEL a 2021
|
Penerbit | Politeknik Negeri Semarang : Semarang., 2021 |
Deskripsi Fisik |
xviii, 88 hlm. ; 30 cm.
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
NONE
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
BELLA Erviana; EMBUN Duriany S.; IDA Savitri Kusmargiani
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain