Detail Cantuman
Pencarian SpesifikSKRIPSI
Analisis pengaruh kualitas produk, kualitas pelayanan dan promosi terhadap minat menabung pada bank syariah : studi pada masyarakat Kabupaten Semarang
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis signifikansi pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan dan Promosi terhadap Minat Menabung di Bank Syariah pada masyarakat Kabupaten Semarang, baik secara simultan maupun secara parsial.
Populasi dalam penelitian ini adalah masyarakat Kabupaten Semarang. Teknik pengambilan sampel menggunakan metode purposive sampling and accidental sampling didapatkan 100 responden yang layak untuk dianalisis. Model analisis data menggunakan Model Analisis Regresi Linier Berganda, sedangkan teknik analisis menggunakan uji signifikansi simultan (uji F), uji Koefisien Determinasi (R2) dan uji signifikansi parsial (uji t) yang diolah dengan menggunakan program SPSS 20.
Hasil pembuktian hipotesis dan pembahasan menunjukkan bahwa kualitas produk, kualitas pelayanan, dan promosi secara simultan berpengaruh signifikan terhadap minat menabung di Bank Syariah pada masyarakat Kabupaten Semarang. Kualitas produk secara parsial berpengaruh positif dan signifikan, kualitas pelayanan secara parsial berpengaruh positif tetapi tidak signifikan, serta promosi secara parsial berpengaruh positif tetapi tidak signifikan terhadap minat menabung di Bank Syariah pada masyarakat Kabupaten Semarang.
Ketersediaan
PS045.2021 | PS 045 ETI a 2021 | PERPUS POLINES (TA) | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
PS 045 ETI a 2021
|
Penerbit | Politeknik Negeri Semarang : Semarang., 2021 |
Deskripsi Fisik |
xviii, 121 hlm. ; 30 cm.
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
NONE
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
ETIKA Nurina; EMBUN Duriany Soemarso; SUGIARTI
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain