No image available for this title

SKRIPSI

Analisis pengaruh kualitas produk, kualitas pelayanan dan promosi terhadap minat menabung pada bank syariah : studi pada masyarakat Kabupaten Semarang



Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis signifikansi pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan dan Promosi terhadap Minat Menabung di Bank Syariah pada masyarakat Kabupaten Semarang, baik secara simultan maupun secara parsial.
Populasi dalam penelitian ini adalah masyarakat Kabupaten Semarang. Teknik pengambilan sampel menggunakan metode purposive sampling and accidental sampling didapatkan 100 responden yang layak untuk dianalisis. Model analisis data menggunakan Model Analisis Regresi Linier Berganda, sedangkan teknik analisis menggunakan uji signifikansi simultan (uji F), uji Koefisien Determinasi (R2) dan uji signifikansi parsial (uji t) yang diolah dengan menggunakan program SPSS 20.
Hasil pembuktian hipotesis dan pembahasan menunjukkan bahwa kualitas produk, kualitas pelayanan, dan promosi secara simultan berpengaruh signifikan terhadap minat menabung di Bank Syariah pada masyarakat Kabupaten Semarang. Kualitas produk secara parsial berpengaruh positif dan signifikan, kualitas pelayanan secara parsial berpengaruh positif tetapi tidak signifikan, serta promosi secara parsial berpengaruh positif tetapi tidak signifikan terhadap minat menabung di Bank Syariah pada masyarakat Kabupaten Semarang.


Ketersediaan

PS045.2021PS 045 ETI a 2021PERPUS POLINES (TA)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
PS 045 ETI a 2021
Penerbit Politeknik Negeri Semarang : Semarang.,
Deskripsi Fisik
xviii, 121 hlm. ; 30 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLCite this